Tanpa judul

 Mangunsarkoro Street Bersinergi Dengan  Forum Anak Untuk Memeriahkan Bazar.



 .Jepara,Wartamerdekainfo,Kegiatan bazar untuk pelaku UKM yang diadakan oleh kelurahan Panggang di Jl Mangunsarkoro Street ini setiap hari Minggu Jam 6.00 Wib sampai 10.00 Wib ini,Kecamatan Jepara,Kabupaten Jepara,Minggu 24 /7/2022.


Kegiatan ini didukung oleh semua pihak terutama Lurah Panggang Ahmad Solikin beserta  jajarannya dan peserta UKM  yang ikut berpartisipasi pada hari Minggu pagi Duta Genre mbak dan Mas terutama dari Dinas Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak,Penggendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Jepara dengan Forum Anak Kabupaten Jepara yang telah memeriahkan  acara Mangunsarkoro Street dengan berbagai kegiatan acaranya antara lain mainan hula hup,Engrang dan lain lain.


Dari Dinas Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak,Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Jepara yang dikepalai oleh Plt Dr Dipo  siap melayani Cek Kesehatan,Cek Gula Darah serta Melayani KB.


Wiwiet yang mendampingi Forum Anak di Mangunsarkoro Street  menyampaikan kepada  wartamerdeka.info bahwa Forum Anak ini yang diketuai Tantri Sekar Anjani adalah sebuah perkumpulan anak di bawah umur delapan belas tahun.

Kini  beranggota kurang lebih 56 orang dari tingkat Kabupaten sampai tingkat desa.untuk menyampaikan aspirasi anak supaya bisa tersampaikan oleh pemerintah dan selalu bisa bekerjasama dengan baik. Ujarnya Wiwiet.

(Hani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama