Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


UMKO Adakan Pameran Fotografi Dengan Tema Melukis Asa Melalui Mata Kamera

Selasa, Juli 26, 2022, Juli 26, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T23:25:15Z

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) mengadakan kegiatan pameran fotografi dengan tema "Melukis Asa Melalui Mata Kamera" yang dibuka secara gratis untuk umum dan tidak hanya mahasiswa-mahasiswi UMKO.

Suwardi,S.H.,M.H Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) yang diwakili oleh Wakil Dekan FHIS bapak M Ruhly S.H.M.H dan didampingi ibu Kaprodi Ilmu Komunikasi Lovia Evanne,S.K.M.,M.I.KOM untuk membuka resmi pameran fotografi dengan menggunting pita pintu masuk pukul 09:00 Wib, Senin (25/07/2022).

Kegiatan pameran fotografi ini di adakan sebagai ajang pembuktian UMKO dengan menampilkan karya-karya mahasiswa prodi ilmu komunikasi, dengan jenis foto panning fotografi, feature fotografi, street fotografi,human interest, landscape fotografi,ujar Uly sebagai ketua pelaksana.

Rektor UMKO Dr. Sumarno,M.Pd, Wakil Rektor I UMKO Dr. Didiek R. Mawardi,S.H.,M.H serta dosen-dosen UMKO menghadiri pameran fotografi dan sontak memberikan apresiasi atas karya mahasiswa-mahasiswi ilmu komunikasi angkatan 2019.

Luar biasa dan mantap acara pameran fotografi yang dipersembahkan , ini adalah wujud kreativitas yang harus di pelihara,di pupuk terus menerus agar,dan di kembangkan untuk masa-masa yang akan datang,ujar Sumarno.

Lovia selaku prodi ilmu komunikasi sangat berharap khususnya untuk mahasiswa-mahasiswinya lulus dengan memiliki skill termasuk fotografi yang profesional dan mampu mendokumentasikan gambar dengan indah dan bermakna. 

"Bagi adik-adik yang memiliki kemampuan fotografi dan belum memutuskan untuk kuliah dimana, kami masih membuka pendaftaran gelombang 3 sampai bulan Agustus 2022. Tidak hanya itu,prodil ilmu komunikasi juga mempelajari jurnalistik dan Publik Relation, serta prospek pekerjaannya pun sangatlah banyak. Semoga hadirnya Prodi Ilmu Komunikasi akan menjawab adik-adik yang sedang bingung memilih Program Studi apa untuk melanjutkan pendidikan," tutupnya.(yoke)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Airlangga: Kampanye Pemilu Akan Menjadi Vitamin Baru Bagi Pemulihan Ekonomi Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan kampanye pemilihan umum yang akan dimula...