Anggota DPR RI Fraksi PAN Hj Intan Fauzi Jaring Aspirasi Duren Jaya

BEKASI (wartamerdeka.info) – Selaku anggota dewan yang pada umumnya melaksanakan reses tiga kali dalam satu tahun.

Pada reses ke-2 Hj Intan Fauzi LLM anggota DPR RI dari fraksi PAN melakukan reses di lingkungan RW 013 Duren Jaya Bekasi Timur, Sabtu (16 Juli 2022).

Dalam kegiatan reses, warga RW 013 DurenJaya Bekasi Timur yang hadir banyak mengajukan aspirasi, Salah satunya pengurus RW 013 DurenJaya Bekasi Timur mengajukan Sound Sytem, kursi dan alat kesehatan.

Alat kesehatan sudah diberikan kepada posyandu RW 013 DurenJaya Bekasi Timur dan Sound System beserta kursi sebagai aspirasi dari pengurus RW 013 DurenJaya Bekasi Timur sudah diserah terimakan.

Dalam kesempatan ini, Yusrizal, SH, ketua DPC (Dewan Pimpimpinan Cabang) PAN Bekasi Timur mewakili Hj. Intan Fauzi menyerah terimakan permintaan pengurus RW 013 DurenJaya Bekasi Timur berupa sound system dan kursi.

“Saya selaku Ketua DPC PAN Bekasi Timur mewakili Ibu Hj. Intan Fauzi  menyerahkan sound sistem kepada RW 013 Kelurahan Durenjaya, ini sebagai bukti bahwa ibu Intan telah membayar tunai atas apa yang diminta oleh pengurus RW 013”, ungkap Yusrizal.

Di akhir sambutannya, Yusrizal berpesan semoga semua yang sudah diberikan oleh Hj. Intan Fauzi dapat bermanfaat untuk semua warga RW 013.

Yusrizal berharap, sinergiritas dan dukungan dari warga RW 13 durenjaya biar kami dapat memberikan yang terbaik buat warga RW 13 durenjaya dan umumnya di kecamatan Bekasi Timur.

Acara serah terima bertepatan dengan acara lomba ibu-ibu PKK dalam rangka perayaan HUT RI ke 77, Sabtu/6 Agustus 2022.

Selalu Ketua RW 013, H. Sutanto Permadi, sangat berterima kasih kepada Hj. Intan Fauzi yang sudah memenuhi permintaan dari pengurus RW 013.

“Ini sebagai tanda bahwa Ibu Hj. Intan Fauzi sangat merespon apa yang sudah kita minta, kami sangat berterima kasih kepada Ibu Intan Fauzi beserta tim dari DPC PAN Bekasi Timur," pungkas Sutanto dalam sambutannya.

(AR)

Posting Komentar untuk "Anggota DPR RI Fraksi PAN Hj Intan Fauzi Jaring Aspirasi Duren Jaya"