Tanpa judul


Aris Kuncoro adalah owner dan pembuat sistem di WARTAMERDEKA COMMUNITY.

Lahir dan besar di keluarga guru/dosen, berkarir sebagai wartawan sejak muda, beliau memiliki pemikiran dan wawasan yang cukup luas.

Lahir pada tanggal 30 September 1964, beliau sudah menjadi wartawan sejak 1986 hingga sekarang.

Pada saat di SMA beliau sudah mandiri dan bekerja secara mandiri sebagai penulis

Dari berbagai pengalaman yang menempanya, dari pergaulannya dengan berbagai kalangan, dari mulai rakyat biasa, politisi, pengusaha, hingga pejabat, di seluruh pelosok nusantara, beliau akhirnya berkesimpulan kunci sukses dalam berbagai bidang (bisnis, politik dll) adalah menjalin persahabatan dengan banyak orang. Inilah disebut NETWORKING.

Beliau akhirnya mencoba menciptakan "sistem" NETWORK yang dikelola dalam WARTAMERDEKA COMMUNITY.

Hal ini membuat beliau terus termotivasi dan mempelajari berbagai sistem NETWORKING. Hal ini pula yang membuat beliau menjadi salah satu pakar sistem NETWORK dalam analisis jaringan marketing dan perencanaan plan. 

Dan atas dasar pengalaman yang beliau dapat selama ini, sekarang beliau memiliki keinginan untuk memperbaiki sistem periklanan/promosi di Indonesia melalui sistem NETWORKING secara digital / online.

Sistem NETWORKING WARTAMERDEKA COMMUNITY 

Sistem NETWORKING WARTAMERDEKA COMMUNITY adalah sistem yang dirancang untuk mengembangkan promosi / iklan / image building dan marketing melalui sarana digital / online. 

Mengapa harus digital/online ? Karena sarana digital adalah satu-satunya sarana yang tidak ada batasan pemasaran, murah, dan gampang untuk dilakukan.

Sistem NETWORKING WARTAMERDEKA COMMUNITY ini didukung oleh media online WARTAMERDEKA.INFO, dan merupakan sarana/media untuk Promosi Digital. 

Media online WARTAMERDEKA.INFO yanh didirikan dan dikelola oleh wartawan senior Aris Kuncoro telah eksis sejak tahun 2006. 

Mengapa harus segera bergabung di WARTAMERDEKA COMMUNITY? 

WARTAMERDEKA COMMUNITY memiliki sistem NETWORKING yang  dirancang untuk memajukan kesejahteraan para member yang bergabung.

Untuk bergabung di WARTAMERDEKA COMMUNITY, Anda hanya dikenakan biaya registrasi / admin Rp 150.000.

Setelah mendaftar, Anda akan mendapat ID Card dan "Hak Usaha". "Hak Usaha" ini sebagai pintu masuk untuk meraih kesejahteraan bersama dengan dengan member WARTAMERDEKA COMMUNITY lainnya.

Caranya: Rekrut member sebanyak-banyaknya dan ajak untuk membaca media online WARTAMERDEKA.INFO.

Apa keuntungan menjadi member WARTAMERDEKA COMMUNITY:

1. Setiap member yang Anda rekrut,  maka Anda mendapatkan bonus sebesar Rp 50.000.

2. Jika member yang Anda rekrut bisa merekrut member baru, maka Anda akan memperoleh bonus Rp 10.000. Begitu seterusnya sampai lima (5) level ke bawah.

3. Di masa ini  WARTAMERDEKA COMMUNITY  bekerjasama dengan media online WARTAMERDEKA.INFO akan gencar  melakukan Promo paket iklan. Dan selama setahun  para member WARTAMERDEKA COMMUNITY, akan memporoleh komisi pemasangan iklan / promosi di WARTAMERDEKA.INFO sebesar 70%. Iklan ini bisa berupa pariwara, display, video dan lain lain.

4. Para member yang memiliki akun/ channel YOUTUBE/TIKTOK/INSTSGRAM, akan dibantu untuk promosi agar mendapat follower (Subscriber)  sebanyak-banysknya melalui  sistem NETWORKING yang dikembangkan WARTAMERDEKA COMMUNITY.

5. Setelah 6 bulan, ketika jumlah member  meningkat tajam,  Team Marketing sudah memiliki pasaran iklan yang lebih luas, sehingga omset penjualan iklan meningkat. Maka bagi member yang aktif, yakni yang memiliki member (group) di bawahnya 10.000 akan mendapat bonus / intensif khusus.

6. Ke depan WARTAMERDEKA COMMUNITY akan membuka Kantor cabang di sejumla kota. WARTAMERDEKA.INFO / WARTAMERDEKA COMMUNITY akan memfasilitasi salah satu leader di kota bersangkutan sebagai kepala cabang di kota tersebut, dimana leader tersebut akan membawahi team marketing disana. Dan tentunya akan ada benefit yang diberikan WARTAMERDEKA COMMUNITY kepada leader tersebut.

7. Pembayaran Bonus dilakukan  WARTAMERDEKA COMMUNITY langsung ke rekening para member, tanpa harus proses withdraw.

8. Ke depan,  Member Card WARTAMERDEKA COMMUNITY akan berfungsi lebih luas. WARTAMERDEKA COMMUNITY akan bekerja sama dengan beberapa outlet di Indonesia berupa diskon untuk pemegang member card.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama