Atlit Devita Aninti Catat Prestasi, Ketua KONI Barru Tunaikan Janji

BARRU (wartamerdeka.info) - Janji harus ditepati, demikian pula Janji Ketua KONI Barru Abdul Muttalib Kadir pada Seorang Anak Perempuan yang sempat Viral Berlari Tanpa Sepatu sejauh 10 Kilometer dan menjadi Juara 1.

Peristiwa di Mei 2019 lalu itu, sempat heboh dijagad olahraga Barru dan di Dunia Maya. Pasalnya, Perempuan bernama Devita Anindi yang berasal dari Madello, Kecamatan Balusu ini menginspirasi banyak pecinta olahraga.

Sang gadis cilik ini kemudian mendapatkan banyak apresiasi, pujian dan sanjungan dari berbagai pihak termasuk salah satunya adalah janji dibelikan sepatu olahraga dari Ketua KONI Barru, Abdul Muttalib Kadir.

Sayangnya, redamnya aktivitas olahraga akibat Pandemi Covid-19 membuat hal ini sempat tertunda, dan baru dapat direalisasikan dengan memberikan sepasang sepatu olahraga yang diantar langsung Ketua KONI Barru ke kediaman Devita, dan juga ke Pelatih Devita, Senin (29/8/2022).

"Alhamdulillah. Janji terpenuhi. Sayangnya Ananda Devita tidak di Madello Barru  Sepatunya diterima oleh Ibundanya, karena Devita lanjutkan sekolah di Soni, Sulawesi Tengah," sebut Thalib Kadir sembari memperlihatkan fotonya saat bersama Devina dulu.

Dirinya berharap bakat Devita Anindi dibidang atletik lari dapat terus dikembangkan sepenuhnya, dan berharap Devita bisa kembali ke Barru melanjutkan sekolah dan bakat olahraganya.

"Devita ke Soni karena faktor Ekonomi yang membuatnya pergi sekolah disana, tapi sekiranya orang tuanya berkenan memanggil kembali ke Barru, kita bersedia membantu dengan beasiswa sekolah sekaligus mengembangkan bakatnya untuk Olahraga Barru," sebut Thalib Kadir.

Dirinya mengucap syukur sebab ingatannya akan janji memberi Sepatu ke Devita dan Pelatihnya akhirnya terpenuhi.

(Humas KONI Barru/Syam)

Posting Komentar untuk "Atlit Devita Aninti Catat Prestasi, Ketua KONI Barru Tunaikan Janji"