Tanpa judul

 Putri Wakil Presiden (Wapres) Kyai Ma'ruf Amin, Dr Hj Siti Nur Azizah Ma'ruf Amin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI). Siti Nur Azizah terpilih dalam Kongres II PDRI yang digelar di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, 27-28 Agustus.




Kongres II PDRI ini dihadiri perwakilan dari seluruh provinsi untuk memilih Ketum PDRI periode 2022-2027. Kongres II PDRI kali ini bertema Menyukseskan Partai Demokrat Pada Pemilu 2024.


Kongres II ini dihadiri Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjen Teuku Riefky Harsya, jajaran pengurus DPD, organisasi partai dan jajaran pengurus DPD PDRI.


Dalam kongres ini, Siti Nur Azizah Ma'ruf Amin mendapat amanah sebagai Ketum yang baru. Dia menggantikan jabatan Ketum sebelumnya, Titiek Budhisantoso.



"Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Saatnya kita kembali pulang dan bekerja. Selamat jalan semua. Terima kasih kepada pendiri PDRI, kepada ketua lama dan pengurus lama atas pengabdiannya. Terakhir, saya mohon doa dan dukungan penuhnya agar bisa segera merealisasikan kerja-kerja politik untuk perubahan di masa depan," ungkap Siti Nur Azizah dalam sambutannya selaku Ketum PDRI terpilih.


Siti Nur Azizah menambahkan pengurus PDRI baru segera memperkenalkan PDRI Digital sebagai media konsolidasi sosial berbasis digital untuk mendukung kemenangan bagi perempuan di ajang panggung politik dan profesional. Sebab menurutnya, kalau perempuan-perempuan Demokrat meraih kemenangan besar di semua lini, itu artinya juga merupakan kemenangan besar bagi Partai Demokrat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama