Buka Festival Mappatabe, Bupati Barru Suardi Saleh Puji Owner The Bolu Rampah

BARRU (wartamerdeka.info) -  Grand Opening Fetival Mappatabe The Bolu Rampah, salah satu jenis kue khas Sulawesi Selatan dilaksanakan dipelataran alun-alun Colliq Pujie Kota Barru, Kamis (11/8/2022 malam). 

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh. M. Si mengatakan kehadiran Cabang Bolu Rampah di Kabupaten Barru sudah barang tentu dapat membantu menggerakkan roda perekonomian masyarakat terutama pasca Pandemi Covid-19

Pelaksanaan Grand Opening Festival Mappatabe the Bolu Rampah merupakan bukti bahwa owner Balu Rampah,  drg. Fika Kurniawaty betul-betul menjunjung tinggi etika Bugis Makassar yang minta permisi (mappatabe)  untuk membuka cabang di Barru. 

Bupati Barru dua perode tersebut, membuka pintu lebar-lebar untuk tumbuh dan berkembangnya UMKM. Bahkan Bupati menegaskan pihaknya akan memberi kemudahan terutama dalam hal perizinan. 

"Kita persilahkan kepada pelaku UMKM untuk datang berinvestasi di Barru sekecil apapun usahanya dan kita akan berikan kemudahan dalam perizinan," ujarnya. 

Diketahui, kehadiran Bolu Rampah di Kabupaten Barru merupakan Cabang ke 12 di Sulawesi Selatan ini disampaikan Ady Basko didampingi Jade Tamrin, Brand Abbassador Bolu Rampah. 

"Alhamdulillah, malam ini Bolu Rampah secara resmi membuka cabang di Kabupaten Barru dimana grand openingnya dikemas dalam bentuk festival Mappatabe," terang Ady yang juga dikenal sebagai komedian di konten kreatifnya. 

Dirinya berterima kasih kepada Bupati Barru yang telah membuka pintu lebar lebar untuk tumbuh dabn berkembangnya UMKM didaerah ini dan semoga kehadiran Bolu Rampah dapat memperkaya pilihan masyarakat terhadap kue-kue yang sudah ada. 

Peresmian Cabang Bolu Cukke ditandai dengan menyalakan Obor sebanyak 12 buah sebagai tanda bahwa Bolu Rampah telah resmi membuka cabang ke 12 di Kab. Barru. 

Acara yang turut dihadiri Ketua DPRD Barru Lukman T. Waka Polres Barru.  Kasi Intel Kejari dan beberapa pimpinan OPD turut dimeriahkan dengan penampilan tari padduppa dan pepeka rimakka dan persembahan keroncong bugis Sanggar Seni Colliq Pujie. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Buka Festival Mappatabe, Bupati Barru Suardi Saleh Puji Owner The Bolu Rampah"