Kades Kecapi Sukambali Bangun Jembatan Penghubung RW 04 Dan RW 02

JEPARA (wartamerdeka info) - Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, kini terus berupaya berbenah dengan berbagai kegiatan pembangunan fisik maupun non fisik.

Kepala Desa Kecapi Sukambali kepada awak media wartamerdeka.info, hari ini, mengungkapkan, saat ini, pihaknya  sedang membangun sebuah jembatan penghubung antara RW 04 dengan RW 02. 

"Jembatan sedang kita bangun ini panjangnya dua puluh lima meter,  lebar enam meter, dan tinggi pagar beton empat meter," ungkap Sukambali.

Dikatakannya, masyarakat desa Kecapi kini sudah makin berkembang perekonomiannya, sehingga mobilitasnya juga makin tinggi.

Oleh karena itulah, pihak pemerintah desa berupaya membangun jembatan penghubung antara RW 04 dengan RW 02, sangat dibutuhkan masyarakat meningkatkan mobilitas orang dan barang.

Tingkat kemajuan Desa Kecapi juga diindikasikan dengan harga tanah yang meningkat pesat. Jika dulu harganya cuma  lima puluh ribu sampai seratus ribu per meter sekarang tanah di sekitar kantor desa itu sudah mencapai satu juta rupiah per meter.


Semoga jembatan yang sdh dimulai pembangunannya akan segera selesai dan bisa secepatnya bisa digunakan masyarakat tepat waktu selesainya.

(Hani) 

Posting Komentar untuk "Kades Kecapi Sukambali Bangun Jembatan Penghubung RW 04 Dan RW 02"