Peringati HUT RI, SDN 050749 Brandan Timur Gelar Berbagai Lomba

LANGKAT (wartamerdeka.info) - Dalam rangka merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, kepala  Sekolah Dasar (SD) 050749 Lisna Wati SPd  menggelar berbagai perlombaan di halaman sekolah di jalan Kalimantan Kelurahan Brandan Timur, Kecamatan Babalan, kabupaten Langkat, Jumat (26/8/2022).

Berbagai perlombaan yang dilaksanakan di sekolah dasar (SD) 050749 di halaman sekolah  yakni lomba makan kerupuk,masukan paku dalam botol serta bawa lari guli dalam sendok. 

Kepada SD 050749 Lisna Wati SPd didampingi Noreha  SPd mengatakan, kegiatan lomba dilakukan hanya satu hari saja diikuti seluruh peserta didik

"Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan  rasa cinta pada bangsa serta menghargai jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan kita sejak usia dini," ungkapnya.

Ditambahkan, kegiatan tersebut juga mengajarkan kepada peserta didik jiwa sportipitas dan rasa kebersamaan dalam bersosialisasi sesama teman di sekolah.

"Di sela perlombaan kita sisipkan rasa kebangsaan dan sportipitas hingga nantinya bisamelekat kepada anak hingga dewasa nantinya," ujar Lisna Wati  yang murah senyum ini.(Anwar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama