RediBull Deklarasi Iwan Bule Maju Sebagai Calon Gubernur Jabar

BANDUNG (wartamerdeka.info) - Meskipun pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Barat masih lama, dukung mendukung calon gubernur Jabar kini sudah mulai ramai.

Sabtu (20/8) malam tadi, misalnya, sejumlah elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai kalangan melakukan deklarasi mendukung Mochamad Iriawan atau dikenal Iwan Bule untuk maju sebagai calon Gubernur Jabar pada tahun 2024 mendatang. 

Terlihat kegiatan deklarasi tersebut diadakan di depan Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Selain melakukan deklarasi, para relawan itu juga terlihat membagikan setangkai bunga hingga sticker kepada pengguna jalan yang melintas tepat di depan Gedung Merdeka. Bahkan, terlihat ada iringan cosplay 'hantu' yang turut mendeklarasikan pencalonan Iwan.

"Deklarasi ini berdasarkan keinginan berbagai elemen masyarakat ada kalangan pedagang pasar, seniman, buruh dan lainnya yang menginginkan agar kang Iwan Bule mau dicalonkan jadi Gubernur," kata Relawan De Fakto Iwan Bule (RediBull), Iwan Suhermawan.

Iwan menambahkan, Iwan Bule memiliki berbagai catatan manis ketika menjabat sebagai Kapolda Jabar dan Pj Gubernur Jabar. Bahkan, ketika menjabat sebagai Ketua Umum PSSI pun marak prestasi yang diraih oleh Iwan Bule, salah satunya dengan menjadikan Timnas U-16 juara AFF.

"Ketika beliau jadi Pj Gubernur pun, meskipun tidak lama, dinilai sukses bahkan saat ini sebagai ketum PSSI, kerjanya sudah terlihat kemarin Timnas U-16 bisa jadi juara," ucap dia.

Dengan berbagai catatan manis yang diperoleh Iwan Bule, Iwan mengharapkan Jabar menjadi semakin baik ke depannya. Adapun kegiatan deklarasi itu menghasilkan rekomendasi yang selanjutnya akan disampaikan pada Iwan Bule. 

Kegiatan deklarasi serupa pun bakal digelar di kabupaten dan kota lainnya di Jabar.

"Deklarasi ini akan berkelanjutan diawali penguatan rekomendasi dulu, agar supaya Kang Iwan Bule mau dicalonkan jadi Gubernur. Ini akan saya sampaikan kepada Iwan Bule," pungkasnya. (R)

Posting Komentar untuk "RediBull Deklarasi Iwan Bule Maju Sebagai Calon Gubernur Jabar"