Senyum Bahagia Dari Senayan, Ketika Bu Dokter Hasnah Syam Menyaksikan Gerak Jalan OPD

Ketua Tim Penggerak PKK Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS

BARRU (wartamerdeka.info) - Pasca Pandemi Covid-19, Geliat kegiatan menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang sempat tertunda dalam Dua tahun terakhir. Salah satunya adalah Gerak Jalan akhirnya tersaji di Kabupaten Barru sejak Dua Hari terakhir.

Ketua Tim Penggerak PKK Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS yang sedang melaksanakan tugas negara di Ibukota Jakarta selaku Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, menyampaikan ungkapan gembira melihat tumpah ruah kebahagiaan di semua kecamatan khususnya di Kantor Bupati Barru, Selasa (16/8/2022).

"Alhamdulillah, mendapatkan video dan foto tentang meriahnya perayaan Gerak Jalan HUT Republik Indonesia, apalagi ini pertama kalinya satu barisan dipimpin Pak Sekda menjadi bagian Gerak Jalan, Para Kadis, Staf Ahli Asisten dan Pejabat semua terlihat gembira, masyarakat pun terhibur," sebut Hasnah Syam bangga dengan kekompakan yang tersaji.

Dirinya titip salam dan apresiasi untuk partisipasi semua pihak, Pemda, Forkopimda, Ormas, Sekolah dan setiap yang menunjukkan Semangat Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

"Insya Allah, ini menjadi momentum untuk menyampaikan bahwa Barru Bahagia, Barru lebih Sehat dan Pulih," urainya via pesan WhatsApp.

Sebelum ke Jakarta, Dirinya sempat mensukseskan program senam massal gelora merah putih di lapangan Sumpang Binangae, yang hadirkan sekira Lima ribuan peserta dan bentangkan merah putih.

Bu Dokter yang biasanya terlihat berbaur dan bergembira bersama di kegiatan Pemda Barru, bertolak ke Jakarta kemarin, setelah gelaran berbagai lomba antar SKPD sempat ia ikuti.

"Sedang ikuti Agenda Sidang Tahunan MPR RI bersama DPR RI dan DPD RI serta mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, di Jakarta," sebut Hasnah Syam yang terbiasa disiplin dan terjadwal ini.

(Humas/Syam)

Posting Komentar untuk "Senyum Bahagia Dari Senayan, Ketika Bu Dokter Hasnah Syam Menyaksikan Gerak Jalan OPD"