AH Presiden, TP Gubernur, MHG Bupati Digelorakan Pada Pelantikan Golkar Kec Soppeng Riaja

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) kembali bergerak untuk memantapkan persiapan para kader di seluruh penjuru Kabupaten Barru. 

MHG kembali melakukan pelantikan Pengurus Golkar di tingkat Kecamatan.

Kali ini giliran Pengurus Golkar Kecamatan Soppeng Riaja yang dilantik. Pelantikan ini digelar di Lasonrai Beach, Kamis (15/9/2022). 

Tak hanya sekedar pelantikan, MGH juga menggembleng para kader di wilayah ini dengan penuh semangat.

MHG juga sekaligus mensosialisasikan Airlangga Hartarto (Ketua Umum DPP Partai Golkar) sebagai Calon Presiden 2024,  Taufan Pawe (Ketua dpd Partai Golkar Provinsi Sulsel) sebagai Calon Gubernur Sulsel.

Bahkan pada kesempatan itu, para kader Golkar juga menyatakan tekad untuk memenangkan MHG sebagai Bupati Barru.

Usai pelantikan para kader bertekad bulat menyuarakan "AH Presiden TP Gubernur dan MHG Bupati 2024". 

MHG mengungkapkan,  pelantikan tingkat kecamatan dan desa/kelurahan dan penggemblengan kader di desa-desa ini  akan terus dimassifkan.

"Kami siap memanaskan mesin partai di tingkat kecamatan hingga desa untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024," ujar MHG.

MHG berharap momentum ini menjadi pemicu semangat para kader untuk berjuang memenangkan partai Golkar, di Pilkada, Pilpres, Pemilu Legislatif. 

Seperti diketahui Kecamatan Soppeng Riaja terdiri dari 7 desa/kelurahan. Adapun pimpinan partai Golkar  kecamatan Soppeng Riaja adalah  Raswin.

MHG optimis ke depannya Bupati dan Ketua DPRD berasal dari Partai Golkar. 

Sedangkan Raswin sebagai pimpinan Kecamatan Soppeng Riaja berharap agar Golkar kembali berjaya di Kabupaten Barru dan mengajak kader bergerak sejak dini untuk meraih kemenangan. (A)



Posting Komentar untuk "AH Presiden, TP Gubernur, MHG Bupati Digelorakan Pada Pelantikan Golkar Kec Soppeng Riaja"