Bhabinkamtibmas Kel Slipi Aiptu Asep Permana Temukan "Anak Hilang"

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Bhabinkamtibmas Kelurahan Slipi Polsek Palmerah Aiptu Asep Permana  menemukan seorang anak yang sempat tersesat, Kamis (22/9/2022) 

Anak tersebut berinisial DN (7) sempat hilang dari pantauan orang tuanya saat membezuk keluarganya di rumah sakit di kawasan Jakarta Baratm

BhabinKamtibmas kelurahan Slipi Polsek Palmerah Aiptu Asep Permana mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada saat orangtuanya sedang membezuk salah satu keluarganya di rumah sakit.

"Saat tiba, anak tersebut tidak mau masuk ke ruangan perawatan rumah sakit, karena alasan takut. Lalu oleh orang tuanya di tinggal di luar ruangan namun tidak menitipkan pada pihak keamanan setempat," ujar Asep Permana saat dikonfirmasi, Kamis, 22/9/2022. 

Selesai membezuk, orang tuanya kaget anak tersebut tidak berada di luar ruangan lalu melaporkannya ke pihak keamanan setempat.

Kemudian pihak security rumah sakit menghubungi Asep selaku babinkamtibmas setempat terkait adanya laporan anak hilang.

"Dari Informasi didapat dari orang tua nya,  anak tersebut memang Hiperaktif," katanya.

Tak lama kemudian dia menerima laporan dari ketua RT 04/01 adanya temuan seorang anak.

Dari informasi tersebut kemudian pihaknya melakukan pencocokan terkait identitas anak tersebut dan ternyata sesuai dengan laporan anak hilang.

"Tak menunggu lama saya langsung menghubungi pihak orang tuanya kemudian dilakukan penjemputan oleh keluarganya," ucap Asep Permana.

Dalam kesempatan tersebut pihak Keluarga Idham Romdhani selaku orang tuanya mengucapkan terimakasih kepada polisi dan segenap pengurus RT yang telah sigap membantu Menemukan anaknya.

"Sekali lagi saya atas nama orang tua mengucapkan terimakasih," ucapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama