Camat Kotabumi Selatan Bersama Lurah Tanjung Seneng Laksanakan Peletakan Batu Pertama Program SPAM

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Camat Kotabumi Selatan bersama Lurah Tanjung Seneng melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama dalam Program Pemerintah Pusat  melalui dinas PUPR Kabupaten Lampung Utara (Lampura)  berupa program Sarana Penyedia Air Minum (SPAM) di dua titik di Kelurahan Tanjung Seneng, Senin (26/09/2022).

Kegiatan tersebut melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) yang menggunakan dana APBD tahun anggaran 2022, dan dikerjakan melalui Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM).

Dedi Nurman ST MH, Camat Kotabumi Selatan menyampaikan,  kegiatan peletakan batu pertama dalam program SPAM hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

"Dan juga saya harapkan untuk masyarakat agar selalu menjaga dan merawat, karena air bersih merupakan salah satu kebutuhan pokok untuk kehidupan kita sehari - hari," ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Agustiawan SE MM, Lurah Tanjung Seneng mengucapkan terima kasih untuk pemerintah pusat maupun pemerintah daerah kabupaten Lampura sehingga terlaksananya program SPAM.

Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut dibangun dua titik sarana penampungan  air bersih.

"Tiap sarana tersebut disalurkan melalui rumah warga dengan kapasitas 40 Kepala Keluarga," tutupnya.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama