DPD Partai Nasdem Kab Tangerang Gelar Konsolidasi Bancaleg Pemilu 2024, Dihadiri DPP dan DPW

TANGERANG (wartamerdeka.info) - DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Konsolidasi bakal calon legislatif (Bancaleg) Pemilu 2024, di Hotel Lemo Kelapa Dua Tangerang Banten, Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan ini dihadiri DPP dan DPW Partai Nasdem Provinsi Banten.

"Dalam kegiatan ini kita mengumpulkan semua bakal calon legislatif dari DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten," ujar Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Drs H Edi Ariadi.M.Si.

Ini program  DPW Partai Nasdem, dalam rangka menyatukan visi misi, untuk memperkuat Konsolidasi dan menerim apengarahan dan pendalaman dari DPP Partai Nasdem," tambahnya.

Diungkapkan H Edi, ini sudah putaran ke empat yaitu Lebak, Pandeglang, Serang, Kabupaten Tangerang.

"Karena ada delapan kab/Kota insya Allah kita lakukan sisa daerah Kota kearah Kota Cilegon, Kota Tangsel Kota Tangerang, Kota Serang," katanya lagi.

Sementara itu Dr H Ahmad Effendy Choirie, MAg MH selaku Ketua Bidang Pemenangan Teritorial Jawa 1 (Banten - DKI Jakarta) kepada media menyampaikan, bahwa pemilu 2024 adalah yang ketiga bagi Nasdem.

Dalam pemilu pertama yang diikuti Nasdem, hasilnya lumayan dan pemilu kedua lebih lumayan mencapai 59 Kursi untuk DPR.

"Partai Nasdem itu disebut menang apabila kursi RI memang mayoritas, untuk pemilu yang ketiga Nasdem harus lebih siap dari pemilu yang pertama dan kedua," katanya.

Dia berharap pemilu ketiga yang diikuti, Nasdem harus lebih siap. Karena itulah Partai Nasdem melakukan konsolidasi Bancaleg untuk memperkuat jaringan dari setiap daerah dalam mencapai pemenangan Partai Nasdem dalam Pemilu 2024, nanti.

Kegiatan Konsolidasi Bancaleg ini  dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Drs H Edi Ariadi M.Si, Ketua DPP Partai Nasdem dan Ketua Bidang Pemenangan Teritorial Jawa 1 ( Banten-DKI ) Dr H Ahmad Effendy Choirie MA,g, M.H, Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Banten H Aries Halawani, SH.MM, Ketua DPD Partai Nasdem Kab Tangerang Yakub, semua pengurus/perwakilan yang ikut serta Bakal Calon Legislatif. (Hairul)

Posting Komentar untuk "DPD Partai Nasdem Kab Tangerang Gelar Konsolidasi Bancaleg Pemilu 2024, Dihadiri DPP dan DPW "