Kapolres Metro Jakarta Barat Dan Dandim 0503 JB Kawal Aksi Long March Buruh Ke Gedung MPR/DPR RI

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama dengan Dandim 0503 JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan terhadap massa yang melintas di sekitar Traffic Light Slipi Jakarta Barat, Selasa (6/9/2022).

Tampak terlihat di lokasi sebanyak 400 massa dari elemen buruh asal Tangerang melintasi dan mendapatkan pengamanan serta pengawal oleh petugas kepolisian dan TNI yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama dengan Dandim 0503 JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa.

Saat dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, Pihaknya dari Polres metro Jakarta Barat bersama Kodim 0503 JB melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap sejumlah massa yang melintas di wilayah Jakarta Barat.

"Hal ini dilakukan untuk memberikan keamanan serta kelancaran masyarakat yang akan menyalurkan aspirasinya di istana negara maupun gedung Mpr/Dpr Ri," ujar Kombes pol Pasma Royce dilokasi, Selasa (6/9/2022).

Berdasarkan pantauan dilapangan tampak terlihat Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama dengan Dandim 0503 JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa melakukan pengawal terhadap sejumlah masyarakat dari elemen buruh asal Tangerang dan sekitarnya.

Masyarakat dari elemen buruh melaksanakan long march dari tangerang menuju gedung Mpr/Dpr Ri dan mendapatkan pengawalan dari petugas kepolisian dan Tni yang sedang berjaga disekitar lokasi. (A)

Posting Komentar untuk "Kapolres Metro Jakarta Barat Dan Dandim 0503 JB Kawal Aksi Long March Buruh Ke Gedung MPR/DPR RI"