Ketua DPC CAA Kabupaten Jepara Puji Sumono Resmi Dilantik

JEPARA (wartamerdeka info) -   DPC Corps Alumni Akpelni (CAA) Kabupaten Jepara yang dipimpin Puji Sumono, resmi dikukuhkan pada Minggu, 18 September 2022  di Anglo Jl HOS Cokroaminoto, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum  DPP CAA Kolonel Laut (Purn) Sarwono, Pengurus DPC CAA Kabupaten Jepara beserta jajarannya, DPC CAA  Kab Pati, semua Angkatan  ALUMNI AKPELNI 13 sampai 40 turut hadir juga.

Mereka ada yang dari Jakarta,Semarang, Pati dan dari Kabupaten Jepara.

Dalam sambutannya  Ketua Panitia Agus W mengucapkan terima kasih banyak kepada tamu undangan yang telah hadir dan meluangkan waktunya dalam acara Pengukuhan Pengurus DPC CAA Kabupaten Jepara. 

Pada kesempatan itu Ketua Umum  DPP CAA Kolonel Laut (Purn) Sarwono mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua DPC CAA Kabupaten Jepara Puji Sumono.

"Semoga bisa menjalankan tanggungjawab serta amanah  dalam tugas yang diembannya dan juga bisa menjaga sinergitas kepada semua instansi pemerintah, khususnya semua angkatan  alumni AKPELNI dan menyambung selalu sillaturahmi,"  tegasny.

Sedangkan Ketua DPC CAA  Kabupaten Jepara Puji Sumono berharap, semoga setelah dilantik, para pengurus bisa amanah dan menjalankan tugas sebaik baiknya dengan penuh tanggungjawab.

"Dan menjaga solidaritas dan bersinergi kepada semua pihak khususnya para Alumni  angkatan dan juga pemerintah untuk membangun kemajuan serta kesejahteraan bersama," tegas Puji. 

Acara Pengukuhan Pengurus DPC CAA Kabupaten Jepara ini  berjalan lancar dan sukses. Acars diakhiri dengan foto bersama.

Pengurus DPC CAA Kabupaten Jepara masa bhakti tahun 2022 - 2027 yang dilantik adalah Ketua Puji Sumono, Sekretaris Farid Hermawan dan Bendahara Tanto Kijanto m 

(Hani)

Posting Komentar untuk "Ketua DPC CAA Kabupaten Jepara Puji Sumono Resmi Dilantik"