Kodim 0412 Lampura Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-77 TNI

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Mengusung tema (TNI Adalah kita) Kodim 0412/LU melaksanakan Bakti sosial Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun ke 77 TNI tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kodim 0412, kamis (29/09/2022).

Dalam rangka HUT TNI ke 77 kodim 0412 membagikan bantuan sosial berupa beras dan kebutuhan sehari-hari yang berjumlah sekitar 200 bingkisan yang dibagikan kepada keluarga stunting dan keluarga veteran,dan pendonor darah kurang lebih 100 orang pendonor yang Terlelisasi pada hari ini.

Dandim 0412/LU Letnan Kolonel Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H. mengatakan, hari ini dalam rangka kegiatan HUT TNI KE 77 pihaknya melaksanakan karya bakti membersihkan masjid, vihara dan gereja yang sudah dilaksanakan pada tanggal 28 kemarin. 

Untuk hari ini ihakny melaksanakan bakti sosial kepada para warakauri dan purnawirawadzn dan bantuan untuk keluarga stunting serta melaksanakan Donor Darah

HUT TNI Ke 77 mengusung tema TNI adalah Kita 

"Oleh karna itu, kami mengharapkan kepada semuanya dimana ada TNI disitu ada rakyat dimana ada rakyat disitu lah TNI. Semoga untuk kedepan kami dan pemerintah daerah, Forkopimda dan kepolisian terus berkaloborasi bersama-sama masyarakat ntuk membangun kabupaten Lampung Utara agar lebih maju, aman dan mensejahterakan masyarakatnya.

"Saya berharap masyarakat kabupaten lampung utara dapat mencintai TNI, kita ketahui bersama TNI dari rakyat untuk rakyat," tutupnya.

PD IWO Lampung Utara ikut serta memperingati HUT TNI Ke 77  dengab melaksanakan pendonoran Darah dan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0412/LU

Mirza, ketua PD IWO Lampura mengatakan dirinya siap untuk bersinergi bersama TNI, khususnya untuk memajukan kabupaten Lampung Utara dan mensejahterakan masyarakatnya.

"Jika kita saling bahu membahu dari pemerintah daerah,TNI, kepolisian, Insan Pers berserta masyarakat untuk mengujudkan kamajuan dan keamanan di kabupaten yang kita cintai ini, maka kita akan mencapai hasil yang maksimal,"tegasnya.

Dihadiri Dandim 0412/LU Letnan Kolonel Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H.,Bupati Lampura yang diwakili sekda lampura Drs.H Lekok,M.M, Kakimal Lampung, Kapolres lampung utara, Kejari Lampura, Forkopimda dan para Tamu undangan penerima Bantuan Bakti sosial,(yoke).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama