Pertahankan Adipura, Bupati Barru Pimpin Langsung Rapat Evaluasi Persiapan Penilaian

BARRU (wartamerdeka.info) - Target mempertahankan piala Adipura dibumi Colliq Pujue Barru, Bupati Barru Ir H Suardi Saleh MSi memimpin langsung Rapat Evaluasi Persiapan Penilaian Adipura  Tahun 2022 di Aula Bappelitbangda (09/09/2022).

Pada rapat tersebut, Bupati Barru memberikan intruksi kepada semua peserta rapat bahwa adipura merupakan puncak target. 

"Kita itu harus membiasakan bekerja dengan rapi dan bersih untuk kenyamanan kita sendiri.  Saya berharap bahwa tidak perlu menunggu momentun untuk bersih-bersih lingkungan sekitar, kita harus bergerak dan menjadi kebiasaan kebaikan di lingkungan itu," ungkapnya.

Bupati Barru melanjutkan arahannya bahwa semua stakeholder terkait saling mendukung untuk meraih Adipura karena kalau Dinas Lingkungan Hidup saja yang bergerak tidak akan maksimal. 

Semua kepala OPD dan peserta rapat wajib meningkatkan aksi kesadaran menjaga lingkungan agar bersih, sehat dan asri. 

"Saya juga meminta kepada unsur pimpinan di kecamatan dan lurah harus mensosialisasikan hal ini sehingga terjalin sinkronisasi antara pimpinan di tingkat atas sampai kelurahan dalam membersihkan, menjaga sekaligus memperindah lingkungannya, khusus untuk camat  jika ada kepala OPD di wilayah bu camat tidak mendengarkan arahan, tegur saja," ungkapnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah, para kepala OPD, Direktur RSUD Lapatarai Barru,Camat dan lurah Sekecamatan Barru, kepala sekolah Sekecamatan Barru, Pokdarwis ujung batu, kepala terminal Mattirowalie, Pengelola Pusat pendaratan ikan Sumpang, pengelola bank sampah, kapus padongko.

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar untuk "Pertahankan Adipura, Bupati Barru Pimpin Langsung Rapat Evaluasi Persiapan Penilaian"