Politisi PKS dan Kader PKS Kota Tangerang Turun Ke Jalan Tolak Kenaikan Harga BBM

TANGERANG (wartamerdeka.info)  -Kader Partai Keadilan Sejahtera Kota Tangerang beserta dengan Politisi PKS di DPRD Kota Tangerang turun ke jalan, demo tolak kenaikan BBM Bersubsidi, di Kota Tangerang, Sabtu (10/9/2022)

Salah satu Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi PKS Samsuri mengatakan bahwa hari ini kita sama-sama turun ke jalan.

"Kami keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera kota Tangerang menolak tegas kenaikan harga BBM," ujarnya.

"Harga BBM bersubsidi ini, tentunya tidak pro rakyat. Apalagi masyarakat baru saja mulai pulih ekonominya dari pandemi yang sangat memberatkan masyarakat kota Tangerang,' ungkap Anggota Komisi II. 

Diingatkannya, saat ini kondisi ekonomi juga inflasi.

"Kita berharap BBM ini supaya disesuaikan lah dengan harga.  Minyak mentah dunia hari ini mengalami penurunan dan kita lihat bahwa dengan subsidi ini dinaikkan bukan berarti memberikan keringanan atau bahkan kita diiringi dengan BLT ( Bantuan Langsung Tunai )," jelas Samsuri 

Iapun menambahkan bahwa yang BLT ini sesungguhnya tidak tepat sasaran karena tidak semua BLT didapat oleh masyarakat menengah ke bawah itu.

"Oleh karena itu kami berharap Ke depan masyarakat ini tetap mendapatkan apa yang menjadi haknya yaitu dengan BBM murah," kata Samsuri anggota Komisi II bidang Pemerintahan Bidang Kesejahteraan Bidang Pendidikan Kesehatan.

(Hairul)

Posting Komentar untuk "Politisi PKS dan Kader PKS Kota Tangerang Turun Ke Jalan Tolak Kenaikan Harga BBM"