Polres Jakbr Bersama Polsek Tambora Dan Mahasiswa Kembali Bagikan Paket Beras Kepada Warga Slum Area

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan Polsek Tambora dan mahasiswa kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan membagi bagikan paket beras.

Kali ini sebanyak 100 paket kantong beras dibagikan kepada warga slum area di daerah Tanah Sereal 17 Tambora Jakarta Barat, Kamis (15/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir diantaranya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Kasat Binmas Kompol Fernando Saharta Saragi, Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar dan para mahasiswa/i.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, dalam bakti sosial kami menyediakan sebanyak 100 Kantong beras berisi 5 Kg.

“Hari ini kita kegiatan bakti sosial membagikan beras kepada masyarakat dislum area khusus yang merasakan kesulitan akibat kenaikan harga BBM,” ujar Pasma dikonfirmasi, Kamis (15/9/2022).

Pasma mengatakan dalam kegiatan ini juga pihaknya menggandeng pihak mahasiswa Jakarta Barat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat slum area yang membutuhkan.

“Tidak hanya polisi, kita juga gandeng adik adik mahasiwa dalam bakti sosial ini," ujarnya.  

Kegiatan aksi kemanusiaan ini sudah dilakukan yang kesekian kalinya.

Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM.

Sementara itu, salah seorang ibu rumah tangga, Tanti (54) warga Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat mengaku sangat senang  dengan sembako beras 5 KG yang diberikan Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Tambora kepada dirinya.

Tanti mengatakan dengan adanya bantuan ini dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dirinya dan keluarganya.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak pak polisi," imbuhnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama