Rayakan HUT Ke - 74 Polwan, Kapolres Barru: Jaga Martabat Dan Tebar Kebaikan

BARRU (wartamerdeka.info) - Polisi Wanita (Polwan) Polres Barru merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-74 dengan mengadakan syukuran dengan pemotongan tumpeng yang berlangsung di Mapolres Barru, Jumat (9/9/2022).

Tema yang diangkat dalam HUT tersebut adalah, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh- Indonesia tumbuh, berlangsung.

Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati SIK., MH., mengatakan agar Polwan Polres Barru menjaga nama baik, martabat dan kehormatan diri sebagai seorang Polwan. Hindari segala bentuk penyimpangan atau pelanggaran yang akan merusak citra Polri.

"Selaku Kapolres Barru, saya mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-74 Tahun kepada seluruh Polwan RI di mana pun bertugas. Khususnya Polwan Polres Barru," katanya

Perwira berpangkat dua melati yang murah senyum itu menegaskan agar Polwan dapat terus berkarya, berprestasi dan menunjukkan eksistensinya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan terbaik bagi masyarakat. 

"Terima kasih kepada para Polwan atas dedikasi, kontribusi dan pengabdian kepada masyarakat selama 74 tahun ini," sebutnya

"Teruslah menebar kebaikan walaupun dirimu belum dianggap baik, karena setiap kebaikan itu adalah sedekah. Tetap semangat. Keep Calm. Keep Strong," sambung mantan Kapolres Toraja Utara itu.

(Humas Res Barru/Syam)

Posting Komentar untuk "Rayakan HUT Ke - 74 Polwan, Kapolres Barru: Jaga Martabat Dan Tebar Kebaikan"