Lamsiang Sitompul Serahkan SK HBB DKI Jakarta

JAKARTA (wartamerdeka.info) -Bertempat di Sekretariat Kantor HBB DKI Jakarta di jalan Abdul Muis No. 58 Jakarta Pusat, Ketua Umum Horas Bangso Batak (HBB) Lamsiang Sitompul pada Senin 10 Oktober 2022 menyerahkan SK (Surat Keputusan) Kepengurusan HBB DKI Jakarta.

Lamsiang memberikan SK  langsung kepada Ketua HBB DKI Jakarta, Joseph Hutabarat,SE,SH,MH.

Joseph yang didampingi puluhan pengurus, diantaranya; Robert S. Tamba, Antonius Siringoringo, Bilmar Sitanggang, Saut Turnip, Suryani Tambun, Nikson Aron Siahaan, Pestamin Manurung, Martin Siahaan, Jansen Sirait, Franky Siregar, Jonger Silaen, St.Bismar Butarbutar, Rocki M.Tampubolon, Sugito Marulitua, Monalisa Simamora, M. Sitanggang, menerima SK dari Ketua Umum, dan mengatakan bahwa dia bersama-sama pengurus siap mengibarkan panji-panji kebesaran HBB, khususnya di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Lamsiang mengharapkan, agar HBB DKI Jakarta bisa menjadi kepanjangan tangan dari DPP HBB, karena HBB berpusat di Medan, Sumatera Utara.

"Tentunya kami berharap, agar HBB DKI Jakarta dapat bersinergi dengan pengurus HBB di Provinsi lainnya, menjadi barometer atau tolak ukur bagi HBB lainnya, utamanya menjadi kepanjangan tangan dari Dewan Pimpinan Pusat HBB," tutur Lamsiang.

Dewan Pakar HBB DKI yang diwakili oleh Dr.Wilma Silalahi,SH,MH mengatakan, bahwa HBB DKI harus melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, khususnya dikegiatan yang bernuansa ke batak-batakan. 

"Kalau memungkinkan, HBB DKI dapat merangkul ormas-ormas batak lainnya, untuk bisa bersatu melakukan kegiatan ataupun satu acara secara bersama-sama. Mari, kita satukan warga batak, khususnya yang berada di Jakarta," kata Wilma.

Bambang Suwarno Marbun SH, Dewan Penasehat HBB DKI Jakarta, merasa optimis, bahwa HBB DKI Jakarta akan semakin eksis dan bisa berbuat hal-hal yang positif dan berguna bagi bangsa dan negara, khususnya DKI Jakarta.

"Jangan ragu-ragu untuk melakukan kritik terhadap pejabat yang melakukan penyimpangan dalam tugasnya, tetapi harus tegas juga mendukung pejabat yang melakukan program-progam untuk kemaslahatan warga banyak," jelas Bambang Marbun.

Suasana semakin meriah, ketika lagu selamat ulang tahun berkumandang, dan dua kue ulang tahun dibawa maju ke tengah-tengah pengurus. Ternyata malam itu sekalian merayakan ulang tahun Lamsiang Sitompul -Ketua Umum HBB- yang ke 53 dan Robert S.Tamba -Wakil Ketua HBB DKI- yang ke 39. (*)

Posting Komentar untuk "Lamsiang Sitompul Serahkan SK HBB DKI Jakarta"