Mutasi Pejabat, Kadis SDA Pemkab Lamongan Jadi Staf Ahli

LAMONGAN (wartamerdeka.info) -Sebanyak 37 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamongan dilantik, pada Rabu (19/10) malam di Pendopo Lokatantra.

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi pada kesempatan itu, mengajak semua pejabat dan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk bersama berkolaborasi, konvergensi, dan kroyokan dalam menangani permasalahan yang akan dihadapi ke depan. 

"Seperti yang telah disampaikan Ibu Gubernur, untuk mencapai kesuksesan ada hal yang menjadi jawaban bagi kita semua, yakni 'IKI'  Inisiatif, Kolaboratif, dan Inovatif," ujar Pak Yes.

Inovatif adalah setiap individu harus melakukan sesuatu dan memulai mengambil peran untuk tugas dan tanggung jawab yang diperlukan bagi masyarakat.

Kolaboratif artinya setiap bagian tidak bisa sendirian, harus melibatkan unsur-unsur yang lain sehingga akan tercipta sebuah energi yang besar dengan adanya kolaborasi ini. 

Selain itu Inovatif yang dimaksud adalah terus mencari hal-hal yang baru, yang ini tidak hanya dalam bentuk benda atau pemikiran namun juga semangat, motivasi, dan cara-cara penanganan masalah.

Dia juga mengajak untuk terus mempertahankan prestasi yang telah dicapai Kabupaten Lamongan.

"Saya selalu tekankan, mari kita jaga apa yang sudah kita peroleh saat ini, kita jaga agar kita selalu dalam trend positif. Kita harus beradaptasi dengan tuntutan ilmu pengetahuan, informasi, teknologi, dan berbagai hal yang menuntut kita untuk berubah dan terus berbenah, yang ini biasa disebut dengan transformasi," kata bupati.

Diantara 37 pejabat yang dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Lamongan Nomor : 821.2/207, 208/413.205/KEP/2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan/Pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan tersebut, diantaranya Anang Taufik dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Agus Hendrawan Camat Paciran menjadi Camat Lamongan, Sami'an dari Camat Deket menjadi Camat Paciran, dan Arif Bakhtiar dari jabatannya sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan menjadi Camat Deket. Juga kepala dinas Sumber Daya Air, Drs. Ec, M. Jupri, MM menempati staf ahli bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan sekretariat daerah. (Mas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama