Personel Polres Metro Jakarta Barat Geruduk Kodim 0503 JB

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Di hari jadi ke 77 TNI (Tentara Nasional Indonesia), Kodim 0503 JB digeruduk personel Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin langsung oleh kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce  SIK MH, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan personel dari Polres Metro Jakarta Barat sempat mengagetkan personel kodim 0503 jb yang saat itu sedang melaksanakan apel pagi di halaman kodim 0503 jb

Kedatangannya ini bukan untuk maksud lain, melainkan untuk mengucapkan Dirgahayu HUT sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan bahwa surprise ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas Polri dengan TNI dalam hal ini Kodim 0503 JB beserta jajaran.

"Saya bersama segenap pejabat utama dan personel Polres Metro Jakarta Barat mengucapkan selamat Dirgahayu TNI yang ke 77, " ujar Kombes Pol Pasma Royce.

Sementara dalam kesempatan yang sama Dandim 0503 JB Kolonel Inf I Made Maha Yudhiksa mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Metro Jakarta Barat yaitu Kombes Pol Pasma Royce beserta jajaran yang telah memberi kejutan ini.

"Hari jadi TNI yang ke 77 ini merupakan momen yang sangat besar dalam tema kita kali ini  'TNI adalah Kita'," katanya.

Pada momen itu nampak terlihat kemesraan antara TNI-Polri di Jakarta Barat.

Personel Polres Metro Jakarta Barat memberikan nasi tumpeng dan kue ultah yang bertulisnan logo Dirgahayu TNI ke - 77.  (A)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama