Polwan Polres Metro Bekasi Kota Ikut Gatur Lalin Hingga Malam Tiap Jumat Dan Sabtu

BEKASI (wartamerdeka.info) - Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki melibatkan polwan untuk berjaga di persimpangan jalan rawan macet hingga malam hari dan menarik personil Polwan dari Polsek yang ada di wilayahnya.

Pelibatan personil Polwan Polres Metro Bekasi Kota diadakan setiap hari jumat dan Sabtu mulai pukul 16.30 wib hingga pukul 21.00 wib.

Untuk kegiatan pada Hari Jumat pada tanggal 13 Oktober 2022 ada 10 titik rawan kemacetan yang penempatan polwan ikut melakukan pengaturan (Gatur) lalin terdiri dari 

1. Kolong Fly Over Jln Ahmad Yani.

2. Depan Stasiun Kota Bekasi

3. Bulan - bulan jln Ir .H.Juanda

4. Proyek Jln Ir  H. Juanda

5. Depan BRI Juanda Jl. H. Juanda

6. Bendungan Jl. Hasibuan 

7. Depan RS Bella (Lap Multiguna)

8. TL Unisma SMPN 2 

9. Bundaran Piramida Summarecon 

I0. Sasak Papan Perbatasan Bekasi Utara.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan kegiatan melibatkan Polwan dalam membantu Gatur Lalin ini sesuai perintah Kapolres Metro Bekasi Kota pada tanggak 6 Oktober 2022. Perintah ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat karena hari dan jam kegiatan memang di Kota Bekasi titik kemacetan sudah menjadi keluhan masyarakat. 

“Khusus untuk malam Sabtu, malam Minggu, mereka akan atur lalin karena terlalu sedikit yang ada di jalan terutama pada malam Sabtu dan malam Minggu kehadiran personil polri sedikit,” ujar Erna seperti kata Kapolres dalam pengarahan saat apel rencana keterlibatan Polwan pada tanggal 6 Oktober kemarin.

"Untuk atur Lalin, seluruh polwan yang ada semua satker akan terlibat kecuali Dokkes dan Reskrim dan di bawah koordinasi Kasat Lantas," tutup Erna. (Tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama