Spesial Dampingi Kunker Bupati Barru, Plt Bupati Mimika Rela Tidak Ganti Baju



MIMIKA (wartamerdeka.info) - Usai melakukan pelantikan badan otonom KKDB  kabupaten Mimika Provinsi Papua, Bupati Barru H. Suardi Saleh menghadiri ramah tamah  dengan warga Barru yang tergabung dalam KKDB di DJ. Resto Mimika, Kamis (13/10/2022) malam. 

Bupati Barru di hadapan warga Barru diperantauan menyampaikan apresiasi terhadap keluarga KKDB khususnya dalam menyambut rombongan Pemerintah Daerah yang berkunjung ke tanah Papua. 

Bukan hanya kepada warga Barru, tapi secara khusus Bupati Barru juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Mimika yang sejak kedatangan kami selalu mendampingi. 

"Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan secara khusus kepada Bapak Plt Bupati Mimika, Bapak Johannes Rettob, yang hampir seluruh rangkaian acaranya, pak Bupati selalu hadir sampai tidak ganti baju di malam ini.  Ini bagi kami  adalah perhargaan yang luar biasa," ujar Bupati Barru.

Pada Sarasehan dengan Pemda Mimika yang dirangkaikan dengan ramah tamah, turut dimeriahkan dengan suguhan  tarian dan kesenian khas bumi cenderawasih. 

Bupati menegaskan, apa yang diperlihatkan Plt Bupati Mimika menyadarkan  bahwa jiwa birokrasinya masih melekat dan rata-rata seluruh kepala daerah dari birokrat pasti total kinerjanya apa lagi untuk kepentingan masyarakat. 

Kepada warga Barru, Bupati Suardi Saleh mengajak untuk membantu pemerintah Mimiki dan Papua pada umumnya demi kemajuan daerah ini,  karena sejatinya orang Barru selalu berbuat kebaikan dimanapun berada. 

Dan kepada Plt Bupati Mimika, Bupati Barru menitip warga Barru untuk dibina, dibimbing demi menjaga silaturahmi dan persatuan. 

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar untuk "Spesial Dampingi Kunker Bupati Barru, Plt Bupati Mimika Rela Tidak Ganti Baju"