Bupati Barru Pimpin Rakor Monev Pelaporan Pelaksanaan Pembangunan Daerah TA. 2022

BARRU (wartamerdeka.info) -Pemerintah Kabupaten Barru melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPELITBANGDA) melaksanakan Rapat Koordinasi Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Pembangunan Daerah TA. 2022  bertempat di Aula Kantor Bappelitbangda, Selasa (29/11/2022).

Bupati Barru H. Suardi Saleh mengatakan bahwa Rapat Monitoring, Evaluasi  (Monev)  kali ini sengaja dilakukan lebih awal guna memberi kesempatan untuk menyelesaikan program pembangunan. 

"Melalui rapat koordinasi ini, diharapkan dapat mendeteksi potensi masalah sejak awal, dengan demikian dapat dilakukan langkah antisipasi serta upaya percepatan yang tepat," jelasnya. 

Dalam rapat tersebut, Bupati Barru melakukan monitoring kepada para pelaksana guna mengetahui kemajuan progres pekerjaan pembangunan yang dilakukan.

Rapat yang diagendakan secara rutin ini, dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kab. Barru.

Rakor Monev tersebut, dilaksanakan untuk mengetahui progress pelaksanaan kegiatan  pembangunan daerah Tahun Anggaran 2022.

Masing-masing Kepala OPD  selaku Pengguna Anggaran (PA) dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) menyampaikan progress fisik dan keuangan, permasalahan yang dihadapi, upaya penyelesaian serta prognosis penyerapan bulan selanjutnya. 

(Humas IKP/Syam).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama