Jelang MTQ VI Korpri, Prof Zudan Bernostalgia Dengan Mantan Mendagri Gamawan Fauzi

PADANG (wartamerdeka.info) - Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh  SH MH, Minggu (6/11/2022) siang, menyempatkan diri sowan kepada sesepuh masyarakat Minang yang juga mantan Mendagri Gamawan Fauzi sembari makan siang dan dilanjutkan mengunjungi venue acara MTQ VI Korpri Nasional di Padang.

Zudan yang juga Dirjen Dukcapil Kemendagri tampak sangat hormat kepada mantan komandannya di Kemendagri tersebut.

Gamawan, Mendagri tahun 2009-2014 yang tampak tetap sehat di usianya yang memasuki 65 tahun tampak akrab berbincang dan bernostalgia dengan Zudan. 

Dr H Gamawan Fauzi SH MM gelar Datuak Rajo Nan Sati, yang juga mantan Gubernur Sumatra Barat yang pertama dipilih oleh rakyat dalam pemilihan langsung untuk periode 2005–2009, dan Bupati Solok dua periode sejak 1995 hingga 2005, tampaknya merupakan sosok yang tak bisa dilupakan oleh Zudan.

Di masa Gamawan menjadi Mendagri inilah, Zudan mengakui,  untuk pertama kali dirinya masuk ke jajaran Eselon 1. Yakni sebagai staf ahli Mendagri.

Terkait dengan penyelenggaraan MTQ Korpri di Kota Padang, Gamawan mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi.

"Terima kasih kepada Ketua Umum Korpri sahabat saya Pak Zudan Arif Fakrulloh yang telah menunjuk Sumatera Barat sebagai Tuan Rumah MTQ Korpri," katanya. 

Gamawan pun berharap, semoga acara ini akan mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan para ASN di seluruh Indonesia, wabil khusus di Sumatera Barat. (A)

Posting Komentar untuk "Jelang MTQ VI Korpri, Prof Zudan Bernostalgia Dengan Mantan Mendagri Gamawan Fauzi"