Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi, Kapolres Kumpul Bareng Warga Sambil Nobar Piala Dunia

BEKASI (wartamerdeka.info) - Program Kapolres Metro Bekasi Kota "Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi"  di Momen Piala Dunia dimanfaatkan untuk menampung keluhan dan aspirasi masyarakat. Kegiatan yang  berbarengan dengan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dengan Patroli Malam Hari gabungan 3 Pilar dan Patroli Presisi Polres Metro Bekasi Kota Antisipasi gangguan kamtibmas di malam hari.

Mengawali kegiatan, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H pimpin Apel malam gabungan 3 pilar dalam Patroli Operasi Kejahatan Jalanan dan kegiatan Kapolres dalam Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi bertempat di halaman Mapolres Metro bekasi kota, Senin (21/11/2022) pukul 21.00 wib.

Apel malam diikuti Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.H, M.Si, Kasat Resnarkoba Kompol Guntur Nugroho, Am.kom, M.M, Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dan tim patroli gabungan Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/ Bekasi, Satpol PP dan Dishub Kota Bekasi.

Selesai apel malam, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H bersama Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.H dan Personil Polres Metro Bekasi Kota melanjutkan kunjungan ke masyarakat di perumahan BTR cluster Jasmine Rt 02 Rw 08, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi dalam rangka #Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi#.

Untuk Tim Patroli Gabungan melanjutkan kegiatan Patroli Operasi Kejahatan Jalanan di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota.

Kegiatan Kunjungan Kapolres pada malam hari kali pertama dilakukan berbeda dengan sebelumnya dan dibarengi dengan nonton bareng (Nobar) warga Perum Jasmine RT 02 Rw 08 Kel. Sumur Batu, Bantargebang yang disambut Kapolsek Bantar gebang Kompol Samsono, S.H, M.H bersama warga setempat dan dihadiri warga RT 02  RW 08, Tokoh masyarakat, dan Pokdar Kamtibmas Sektor Sumur Batu, Linmas dan Bhabinkamtibmas Sumur Batu.

Sambil Nobar Piala Dunia, Kapolres kepada warga yang hadir dilapangan Bulu Tangkis tempat kumpul  sambil Nonton Bareng menyampaikan tujuan dari kunjungannya dalam rangka silahturahmi kamtibmas dengan Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi

“Malam hari ini saya senang bisa nonton bareng sekaligus melaksanakan kegiatan Kunjungi masyarakat serap aspirasi cari solusi, singkatnya secara umum situasi kamtibmas di kota Bekasi masih aman kondusif tapi ada satu hal yang perlu kita sikapi bersama gangguan Kamtibmas selain begal yang sangat memprihatinkan adalah tawuran ,” jelasnya.

Untuk menjaga situasi aman dan kondusif khususnya Rw 08 Sumur Batu,  pada khususnya tentu dengan meningkatkan sistem keamanan lingkungan selain itu guna meningkat kewaspadaan akan gangguan kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota  kota juga sudah membuat layanan aduan masyarakat melalui telp Whatsapp Kapolres dan Kapolsek Bantargebang.

“Kalau ada sesuatu hal, keluhan dari masyarakat silahkan lapor ke layanan pengaduan Polres Metro Bekasi Kota di nomor WhatsApp 081326361995, nanti akan cepat ditindaklanjuti  dan jika tidak ditindak lanjuti akan dievaluasi petugas atau Kapolsek yang tidak respon laporan warganya," tutup Kapolres. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi, Kapolres Kumpul Bareng Warga Sambil Nobar Piala Dunia"