Satgas Yonif Raider 142/KJ Bagikan Nasi Beserta Lauk Pauk Kepada Ibu Hamil Dan Menyusui

TOLIKARA (wartamerdeka.info) - Satgas Yonif Raider 142/KJ kembali dan terus menebar kepedulian yaitu dengan memberikan nasi beserta lauk pauk kepada ibu Hamil dan menyusui di Pos Gizi Desa Kogome, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan, Senin (21/11/2022). 

Dalam keterangannya, Komandan Pos Karubaga Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Yulian Timur menyampaikan bahwa terdapat ibu hamil dan menyusui berkunjung ke Pos Gizi yang berada di Desa Kogome. "Kita juga membawa makan pagi berupa nasi beserta dengan lauk pauk. Ini  kita bagikan kepada ibu-ibu hamil dan menyusui yang sedang berkunjung di Pos Gizi," ungkapnya.

"Mengapa ini kita lakukan, salah satunya yaitu merupakan bentuk perhatian kita kepada Ibu hamil. Kita bawakan ini sedikit makanan beserta lauk pauk, agar asupan gizi bisa terpenuhi,” tambahnya. 

Kapten Inf Yulian juga menjelaskan bahwa selain itu juga ajarkan kepada ibu-ibu hamil tadi cara mencuci tangan yang baik dan benar dengan atau tanpa sabun pembersih. 

Salah satu Ibu Hamil Ny. Erin Jikwa menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian bapak dari Satgas TNI Yang sudah meluangkan waktu melihat dirinya dan memberikan makanan pagi serta mengajarkan cara mencuci tangan yang baik dan benar. “Terima kasih, Tuhan Memberkati,” ucapnya. (A)

Posting Komentar untuk "Satgas Yonif Raider 142/KJ Bagikan Nasi Beserta Lauk Pauk Kepada Ibu Hamil Dan Menyusui"