Panen Hadiah Simpedes BRI Barru, Bupati Barru: Wujud Kepedulian Terhadap Nasabah

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru  Ir. H. Suardi Saleh,  M. Si menyampaikan apreasiasi kepada Bank BRI yang konsisten melaksanakan penarikan undian panen hadiah Simpedes. 

Apresiasi itu disampaikan Bupati Barru  H. Suardi Saleh dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan  Asisten II Setda,  A. Ratnawati,  ST. M.Si pada acara Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2022 BRI Kanca Barru di Aula KH. Badaruddin Amin Kampus STIA Al Gazali Barru, Ahad (20/11/2022).

"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Barru, yang tetap konsisten melaksanakan penarikan undian panen hadiah.  Kami menilai kegiatan penarikan undian panen hadiah Simpedes, tidak hanya sekedar kegiatan bagi- bagi hadiah, tapi jauh dari itu, Bank Rakyat Indonesia, peduli dengan masyarakat, khususnya nasabah yang selama ini selalu setia menabung", katanya. 

Dikatakan Bupati,  para nasabah dan Bank Rakyat Indonesia Cabang Barru sebagai mitra pemerintah, memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan. Kehadiran Bank  BRI katanya,  mempunyai tanggungjawab sosial meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tengah perekonomian yang yang dihantam berbagai ketidakstabilan ekonomi global.

Menurut Bupati Barru dua periode itu, berbagai badai misalnya Covid-19 dan  berbagai kesulitan lainnya yang dihadapi, mampu kita atasi, dan hari ini Saya sangat berbangga hati mendengar dan mengamati perkembangan Simpedes BRI Cabang Barru, bahwa dari tahun ke tahun simpanan masyarakat di kabupaten kita terus meningkat. 

"Kami berharap Bank BRI tetap eksis dan tetap komitmen memberikan kemudahan kepada sektor usaha kecil dalam mendapatkan kucuran kredit lunak. Pentingnya perhatiannya pada sektor usaha kecil, mengingat sektor ini selalu tangguh menghadapi situasi global yang relatif tidak stabil", tandas Bupati.

Di akhir sambutannya  Bupati mengucapkan selamat kepada nasabah BRI Cabang Barru yang pada hari ini meraih kesempatan mendapat hadiah Simpedes yang telah disediakan oleh panitia. Mudah-mudahan rezeki yang diperoleh sebagai hadiah undian ini bisa menjadi lebih berkah dan bermanfaat bagi kehidupan saudara-saudara para penerima hadiah.

"Kami percaya Bank BRI sebagai bank-nya rakyat tak akan mengabaikan kepentingan pemiliknya yaitu rakyat Indonesia, sehingga BRI benar-benar dekat di hati rakyat indonesia karena selalu melayani dengan sepenuh hati." pungkas Bupati. 

Sebelumnya,  Pimpinan Cabang BRI Barru Derry Aryadi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Barru yang telah mempercayakan kepada Bank BRI sebagai tempat menabung. 

Dirinya juga menjelaskan, saat ini BRI telah menyiapkan banyak fitur layanan transaksi yang  memanjakan Nasabah . Untuk membuka tabungan misalnya, tidak perlu datang ke kantor,cukup di rumah klik aplikasinya. 

"Panen Hadiah Simpedes Periode Smister I tahun 2022 Bank BRI Barru yang mengusung tegline Semua Punya Uang Semua Bisa Menang, telah menyiapkan 80 unit hadiah terdiri Grand Prize 1 unit mobil Grand New Daihatsu Xenia. Hadiah Utama 6 unit motor  New Yamaha Fino Sporty,  dan puluhan unit hadiah biasa lainnya.

(Humas IKP/Syam).

Posting Komentar untuk "Panen Hadiah Simpedes BRI Barru, Bupati Barru: Wujud Kepedulian Terhadap Nasabah"