Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain Undang Wartawan Ngopi Bareng

Jumat, Desember 16, 2022, Desember 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-16T02:00:04Z

PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergitas, serta Apresiasi Kapolres terhadap insan pers yang telah banyak membantu mengedukasi dalam menyampaikan informasi yang akurat serta menjembatani Aspirasi harapan Publik terhadap kinerja Polri.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnaen mengundang Wartawan dari berbagai media, baik itu Cetak, Elektronik, Televisi, maupun Media Online untuk meluangkan waktu sejenak ngobrol santai sambil ngopi bareng.

Acara yang berlangsung di Lapangan Tembak Merah Putih Mako Polres Purwakarta, Kamis (15/12/2022), dihadiri juga oleh Waka Polres, Para Kasat, dan Humas dilingkungan Polres Purwakarta.

Dalam kesempatan sambutannya dihadapan para Awak Media Kapolres Mengucapkan Terima kasih kepada rekan media atas dukungan lewat pemberitaan yang akurat, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga kamtibmas di Wilayah Kabupaten Purwakarta.

"Kerja sama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik," kata Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan, pihaknya siap bekerja sama dengan insan pers agar semua program kegiatan positif Polres Purwakarta dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat bisa terus dipublikasikan.

“Percuma saja kalau program dan kegiatan Polres Purwakarta tidak dipublikasikan, karena masyarakat nantinya tidak akan tau bahkan tidak menerima informasi yang utuh," ujar Kapolres.

Di akhir acara silaturahmi ngopi bareng tersebut Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain secara pribadi memberikan bantuan bingkisan berupa sembako kepada Para Awak Media.

Secara simbolis bingkisan dari Kapolres diterima Asep Budiman (wartamerdeka.info) yang juga Wakil Ketua PWI Kab. Purwakarta sebagai perwakilan dari Insan Media yang hadir.(AsBud)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...