Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Kapolsek Medan Satria Dampingi Tim Polres Metro Bekasi Kota, Serap Aspirasi Warga Kelurahan Medan Satria

Senin, Desember 05, 2022, Desember 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T00:18:15Z

BEKASI (wartamerdeka.info) - Kapolsek Medan Satria AKP Nur Aqsha Ferdianto S.E dampingi Tim Serap Aspirasi Polres Metro Bekasi Kota dalam Program #Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi Kapolres Metro Bekasi Kota di Kelurahan Medan Satria, Senin (5/12/2022).

Tim Serap Aspirasi Polres Metro Bekasi Kota diwakili Wakasatlantas AKBP Ni Ketut Ayu Nurjani dan Wakasatnarkoba Kompol Suwolo Seto kembali mengunjungi masyarakat dalam menyerap aspirasi dan keluhan serta harapan warga kelurahan Medan Satria untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Berbagai keluhan yang disampaikan baik pertanyaan dan aspirasi yang disampaikan warga Medan Satria ditampung oleh Wakasatlantas dan Wakasatresnarkoba Polres Metro Bekasi Kota sekaligus diberikan jawaban dan solusi.

Kegiatan ini merupakan program Kapolres dengan langsung hadir di tengah - tengah masyarakat untuk mengetahui langsung harapan dan keluhan Masayarakat terkait kamtibmas di lingkungannya.

"Kami dari Polres Metro Bekasi kembali mengunjungi masyarakat Kelurahan medan Satria dalam silahturahmi dan kegiatan Kunjungi Masayarakat serap aspirasi cari solusi untuk Menciptakan hubungan polisi dengan masyarakat dalam mendukung kamtibmas aman dan kondusif," kata Wakasatlantas AKBP Ni Ketut Ayu Nurjani kepada media.

Dikatakan, banyak keluhan dan harapan warga kepada Polri, seperti terkait peningkatan patroli Polisi, antisipasi aksi tawuran pelajar, penanganan kejadian laka lantas, gangguan kamtibmas serta solusi jika ada peredaran narkoba dan menangkal kejahatan judi dan asusila.

"Semua kita jawab serta berikan solusi dari keluhan dan aspirasi warga. Warga Medan Satria sangat peduli dengan kamtibmas baik Pengurus warga, Masayarakat, Organisasi kemasyarakatan yang kompak dalam menjaga kamtibmas," kata AKBP Nurjani.

Kerjasama 3 pilar dengan masyarakat tadi kita dengar sudah kompak dan solid dalam bekerjasama mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti aksi tawuran.

"Aman itu penting dan aman itu dari masyarakat untuk masyarakat," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Serap Aspirasi Kapolsek dan Tim dari Polres Metro Bekasi Kota diantaranya Lurah Medan Satria Wawan Hermawan SE, Lurah, Sekretaris FKRW Burhan Hanafi yang juga Ketua RW 06. Tokoh Masyarakat Ust Abu Basyar dan Para RT dan RW, para ketua Aliansi Ormas Kelurahan Medan Satria dan warga masyarakat Kel. Medan Satria. (Tyo)

Iklan4

 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...