Anies Baswedan Akan Melakukan Safari Politik Ke 4 Daerah Di Banten

SERANG (wartamerdeka.info) -  Capres Partai NasDem, Anies Baswedan akan melakukan  safari politik ke daerah  Banten.


Safari politik  Anies Baswedan ke  Banten akan dilakukan pada Selasa 24 Januari 2023 mendatang.


Kunjungan Anies Baswedan ke Banten akan dimulai dari daerah Lebak dan ditutup di Tangerang.


Berdasarkan  susunan acara yang diterima Warta Merdeka info, Anies Baswedan akan mendatangi empat daerah di  Banten.


Keempat daerah yang didatangi  Anies Baswedan dalam  safari politik di  Banten yakni, Kabupaten Lebak, Pandeglang, Kota Serang dan Tangerang.


Daerah pertama yang akan didatangi oleh mantan Gubernur DKI Jakarta yakni Kabupaten Lebak.


Transportasi yang digunakan Anies ke daerah  Suku Baduy akan menempuh jalur udara dengan menggunakan pesawat Helikopter yang lending di Alun-alun Kecamatan Leuwidamar. Anies dijadwalkan mendarat di alun-alun pada pukul 08.00 WIB dan langsung menuju kediaman  Suku Baduy tempatnya rumah Jaro Saeja.


Ketua Relawan Anies Baswedan RENGGANIS  DPW Banten, Mukrizi membenarkan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan bertolak ke Lebak.


''Insyallah Pak  Anies Baswedan akan datang ke  Banten, dan Lebak jadi daerah pertama didatangi,'' kata Mukrizi saat dikonfirmasi lewat WhatsApp Minggu (22/1/2024)


Sementara, untuk berkunjung ke daerah lain di  Banten, termasuk ke Kota Serang akan menggunakan jalur darat Setelah itu, Anies Bawedan akan melakukan penanaman benih benih jagung dan makan siang bersama masyarakat di Kecamatan Warung Gunung. Usai dari sana, Anies akan bertolak ke Alun-alun Pandeglang menggunakan jalur darat.


Perjalan itu dilanjut menuju Kota Serang tempatnya ke kawasan Kesultanan  Banten.


Di sana  Anies Baswedan akan melakukan ziarah kubur, sholat dan berkumpul dengan para alim ulama di  Banten.Kunjung Anies Baswedan ke  Banten akan ditutup di daerah Kota Tangerang.

(Hanafi)


 


 


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama