Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Bupati Yuhronur Sambangi WNI di Malaysia

Minggu, Januari 22, 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T05:42:25Z

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bertolak ke Malaysia untuk menghadiri Pengajian Umum Silaturahmi Bersama Ulama dan Umara oleh PRI NU Jalan Kebun di Kampung Lombong 40460 Syah Alam Selangor, Malaysia, Sabtu (21/1). 

Kehadiran orang nomor satu di Lamongan itu disambut antusias warga. Ketua Panitia Mahzumi, berterima kasih atas kehadiran dan kepedulian Bupati Lamongan Yuhronur Efendi yang jauh-jauh dari Lamongan Indonesia untuk menghadiri undangannya. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Pak Bupati. Ini pertama kalinya kami disambangi bupati Lamongan. Semoga pertemuan di sini bisa berlanjut dan tetap terjalin silaturahmi," ucap warga asli Solokuro itu.

Menyambangi para pejuang pencari nafkah di negeri jiran itu, Bupati berharap, ajang silaturahmi ini sekaligus membuka wawasan dan bertukar informasi untuk meningkatkan kualitas diri. 

"Syukur Alhamdulillah kita semua dapat dipertemukan dan melalui silaturahmi bersama ini selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Melalui silaturahmi ini dapat kita gunakan untuk berbagi wawasan, bertukar informasi yang bisa meningkatkan kualitas diri, baik di bidang kesehatan, pendidikan dan lain-lainnya," ucap Pak Yes. 

Melalui ajang silaturahmi ini pula, dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi terkait kondisi warga Lamongan yang ada di Malaysia. 

"Melalui silaturahmi ini, kami juga bisa mendapatkan informasi terkait kondisi warga Lamongan yang ada di Malaysia," lanjutnya.

Di hadapan warga yang hadir, Bupati Yuhronur menyampaikan kabar baik dari Lamongan. Dimana selama 2 tahun ini telah banyak program yang terealisasi utamanya program prioritas jamula (Jalan Mulus dan Mantap Lamongan). 

"Selama 2 tahun ini sudah banyak program yang terealisasi terutama program prioritas Jamula. Mudah-mudahan jalan di Lamongan bisa mulus dan mantap sehingga warga yang pulang kampung bisa lancar. Saya juga mohon doanya dari teman-teman semua, semoga menguatkan kami supaya terus memberi kemanfaatan besar untuk masyarakat," imbuhnya. 

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, wakil ketua DPRD Kabupaten Lamongan Husnul Aqib, KH Nashrullah Bakir dan Hj Lujeng Lutfiah dari Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah untuk memberikan tausiyah. (Mas) 

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...