Danrindam Kolonel INF Nugroho Imam Santoso. SE. MM Pimpin Tradisi Penerimaan Perwira Baru Dan Sertijab Dansecaba

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Komandan Rindam II/Swj (Danrindam) Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso, S.E., M.M. memimpin penyerahan tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan Kabaglat serta serah terima jabatan Dansecaba dan tradisi penerimaan dan pelepasan perwira Rindam II/Swj di Gedung Pendopo Secata  Rindam II/Swj, Kamis  (12/01/2023).

Serah terima jabatan ini ditandai penyerahan tongkat komando, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan serah terima jabatan serta penerimaan tongkat komando oleh Danridam selaku Inspektur Upacara.

Danrindam dalam amanatnya mengatakan, bahwa serah terima jabatan adalah hal biasa dan wajar dalam suatu organisasi dengan tujuan untuk penyegaran dan juga merupakan wujud dari penghargaan pimpinan kepada prajuritnya.

Dia melanjutkan dalam sertijab tersebut, dirinya mengucapkan terimakasih atas kinerja yang telah diberikan oleh Letkol Inf Gani Rachman, S.I.P., M.Si. beserta Istri atas dedikasi dan pengabdian dalam mengemban tugas dan jabatannya selama berada di Secaba.

"Secara khusus juga saya sampaikan kepada Ny Gani Rachman sebagai Ketua Persit KCK Ranting 4 Secaba Cabang X Rindam PD II/ Swj atas dedikasi dan pengabdian yang telah di berikan selama ini dan tentu semua itu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan TNI-AD dan organisasi Persit  KCK," kata dia. 

Danrindam menambahkan dirinya juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Sunarto dan Letkol Kav Amar Wahyudi, yang mengemban tugas sebagai Kabaglat dan Katimtih, Rindam II/Swj.

Ucapan yang sama kepada Letkol  Inf Triyono Hadiyanto beserta istri dalam mengemban tugasnya sebagai  Dansecaba dan sebagai Ketua Persit KCK Ranting 4 Secaba Cabang X Rindam PD II/ Swj.

"Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan pengalaman serta kemampuan yang dimiliki mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya," katanya. (Agus v).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama