Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


FKPMB Siap Kawal Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim Terpilih Usmarwi Kaffah

Senin, Januari 09, 2023, Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T08:34:27Z

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Forum Komonikasi pemuda Muara Enim Bersatu kabupaten Muara Enim (FKPMB) ysng saat ini diketuai oleh Rozano Vifando Efan, akan mengerahkan massanya untuk mendukung penuh pelantikan Wakil Bupati Muara Enim, sisa jabatan 2018-2023.

Menurut Rozano Vifando akrab dipanggil bung Evan saat memberikan keterangan terkait pro dan kontra pelantikan wakil bupati Muara Enim terpilih kepada Media mengatakan, sudah sepatutnya warga Muara Enim  ada yang mimpin, kenapa harus ada yang melarang. 

Apa lagi yang memilih DPRD langsung berarti itu wakil Rakyat. "Jadi pelantikan ini jangan ada dihalangi oleh siapa pun kita harus ada yang mimpin dan ini tidak bisa dibiarkan berlarut."

Masih keterangan dari Efan, menurut khabar hari ini ada yang demo ke Palembang. "Besok saya kerahkan anggota saya, sebagai bentuk dukungan kepada wakil Bupati Muara Enim terpilih yakni Usmarwi Kaffah," katanya.

Ahmad Usmarwi Kaffah  terpilih pada Rapat Paripurna ke XVII DPRD Muara Enim yang mengagendakan Pemungutan dan Penghitungan serta Penetapan Wakil Bupati Muara Enim terpilih sisa masa jabatan 2018-2023,

Ahmad Usmarwi Kaffah mengalahkan calon lainnya yakni Muhammad Yudistira Syahputra yang sama-sama disetujui oleh partai koalisi Demokrat, Hanura dan PKB. Ahmad Usmarwi meraih 35 suara.

Rapat Paripurna itu dipimpin oleh Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki. 

Berdasarkan hasil tersebut, DPRD Kabupaten Muara Enim menetapkan Ahmad Usmarwi Kaffah sebagai Wakil Bupati Muara Enim terpilih sisa masa jabatan 2018-2023. (Agus v).

Iklan4

 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...