Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Jelang Peringatan Isra Miraj, Warga RT 02 Kampung Panunggangan Kerja Bakti Di Area Pesantren Al-Istiqomah

Senin, Januari 23, 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T12:40:40Z

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Semangat warga RT 02 RW 01 Kampung Panunggangan Barat, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangrang patut diapresiasi. Bagaimana tidak, jelang menyambut peringatan Isra Miraj 1444 Hijriyah tampak dengan penuh semangat melakukan kegiatan kerja bakti di lingkungan tersebut. Senin, (23/01/2023).


Pantau di lokasi, kerja bakti yang di pimpin langsung oleh Ketua RT 02 berserta jajarannya itu pun terlihat begitu kompak, dengan melakukan pembabatan rumput liar di sekitar area Pasantren Al-Istiqomah.


Ketua RT 02 RW 01, Ismad menjelaskan bahwa kerja bakti yang dilakukan warga itu selain membersihkan lingkungan juga sekaligus untuk menyambut acara peringatan Isra Miraj 1444 Hijriyah yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Februari mendatang di area Pondok Pesantren Al-Istiqomah tersebut.


"Besih-bersih lingkungan ini sengaja kami lakukan selain untuk kenyamanan warga, pun sekaligus dalam rangka acara peringatan isra miraj yang akan dilaksanakan di pesantren Al-Istiqomah milik Kiyai Mulya Hambali pada tanggal 05 Februari mendatang," ungkap Pria yang akrab di sapa Imak ini, kepada WARTAMERDEKA.INFO.


Menurutnya, pelaksanaan Isra Miraj yang akan dilaksanakan tersebut, rencananya akan di hadiri oleh Habib Hanif Al-Atas sebagai penceramah utama.


"Selain habib Hanif Al-Atas, insya allah akan di hadiri juga oleh kiyai-kiyai lainnya yang akan memberikan ceramah di acara Isra Miraj nanti," ungkap Imak.


Sementara, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Istiqomah, Kyai Mulya Hambali membenarkan acara peringatan Isra Miraj yang akan dilaksanakan serta memberi apresiasi kepada warga yang terlibat dalam kerja bakti tersebut.


"Ya, insya allah mudah-mudahan acaranya berjalan lancar, peringatan Isra Miraj ini untuk kita semua sebagai warga masyarakat, saya hanya menggurui saja. Adapun pelaksanaanya kami serahkan kepada panitia acara, saya sangat berterimakasih kepada warga masyarakat khususnya di lingkungan RT 02 ini yang sudah bersedia membantu dalam pelaksanaan acara peringatan tersebut," tegas Kyai Mulya Hambali.

(Hanafi/Kosasih)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...