Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Raya Menjadi Project Pertama Pelaksanaan Implementasi NIK Sebagai NPWP Wajib Pajak

Senin, Januari 02, 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T10:48:55Z

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bekasi Raya menggelar kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi terkait pergantian Nomor Induk Kependudukan (NIK) sebagai Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) wajib pajak dengan acuan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 112/PMK.03/2022.

Hal ini, menjadi projek pertama pelaksanaan dari Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Raya untuk melakukan perubahan Nomor Pokok Wajib Pajak menjadi NIK di EKTP masing masing, dengan hadirnya Kepala Kantor KPP Pratama Bekasi Utara, Harmian, Kepala KPP Pratama Bekasi Barat, Nany Nur Aini, Kepala KPP Madya Kota Bekasi, Reza Saleh dan Kepala Kantor Pratama Pondok Gede, Faisal Fatahilah untuk membantu sosialisasi mengenai edaran tersebut di Kantor Pemerintah Kota Bekasi.

Pada hari ini digelar di Lantai Dasar Gedung D Pemerintah Kota Bekasi dan dikhususkan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN yang ingin langsung mengubah, karena akan berlaku kepada warga di seluruh Indonesia. Pelaksanaan ini berlangsung selama 3 hari ini dari tanggal 02 - 04 Januari 2023 terlaksana pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB dan akan kembali digelar pada pekan depan pada tanggal 09 - 11 Januari 2023 bertempat di Lantai Dasar Gedung D Pemerintah Kota Bekasi.

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto sempat mengunjungi gerai pelaksanaan tersebut di Lantai Dasar Gedung D Pemerintah Kota Bekasi didampingi Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Amsiyah dengan menegaskan untuk para ASN dan Non ASN untuk menggunakan kesempatan baik ini yang digelar selama 3 hari kedepan dan tidak perlu repot repot lagi datang ke kantor pajak di Kota Bekasi.

"Untuk para ASN dan Non ASN segera lakukan pergantian NPWP dengan NIK di E KTP, dalam memudahkan urusan pergantian ini, KPP Bekasi Raya melakukan pertama kali nya di seluruh Indonesia dengan kerjasama baik ini menggelar khusus untuk ASN dan Non ASN. Semoga terus mempermudah pelayanan bagi warga dan memberi nilai manfaat yang baik." Kata Tri.

Diinrformasikan bahwa Kantor Pelayanan Pajak ini selain bertempat di Lantai Dasar Gedung D Pemerintah Kota, juga berada di Mall Pelayanan Publik BTC Mall juga tetap membuka pelayanan mandiri di Kantor Pajak masing masing area. (Tyo)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...