Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Kapolres Kombes Pol Hengki S.I.K, M.H Terima Piagam Penghargaan Dari Forum Komunikasi Kristiani Kota Bekasi

Senin, Januari 02, 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T11:40:58Z

BEKASI (wartamerdeka.info) - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki S.I.K, M.H terima piagam penghargaan dari Forum Komunikasi Kristiani (FKK) Kota Bekasi atas terlaksananya Perayaan, Misa Natal tanggal 24 - 25 Desember 2022 dan malam pergantian tahun baru 2023 dengan Aman, Tentram  dan Nyaman di Kota Bekasi.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum FKK Kota Bekasi Pdt Suhartono kepada Kapolres Metro Bekasi Kota di Lapangan Plaza Pemkot Bekasi jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Senin (2/1/2023).

Penghargaan serupa juga diberikan kepada Plt Wali Kota Dr Tri Adhianto Cahyono, Dandim 0507/Kota Bekasi Kolonel Luluk Setyanto.M.P.M, Kepala Kementerian Agama Kota Bekasi H. Sobirin dan Ketua Kerukunan Umat Beragama Kota Bekasi H. Abdul Manan.

"Hari ini kami memberikan apresiasi kepada Forkopimda Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, Plt Wali Kota Tri Adhianto, Dandim 0507/ Bekasi Kolonel Luluk Setyanto, Kamenag Kota Bekasi H.Sobirin dan Ketua FKUB Kota Bekasi H.Abdul Manan," kata Ketua Umum FKK Pdt Suhartono kepada media.

Menurut Pdt Suhartono, pihaknya  memberikan apresiasi ini untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik karena sampai saat ini Tuhan sudah menolong mereka untuk mengerjakan tanggungjawab mereka sehingga Kota Bekasi boleh berkeadaan kondusif, aman, nyaman dan kondusif untuk melaksanakan ibadah perayaan Misa Natal dan malam pergantian tahun baru 2023.

"Maka pada hari kedua tahun 2023 ini kami FKK berikan apresiasi berupa piagam penghargaan ini," tutupnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki S.I.K, M.H, mengatakan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Bekasi atas kerjasama sehingga perayaan natal dan tahun baru 2023 di kota Bekasi berjalan aman dan kondusif.

"Koordinasi dan Kolaborasi antara Polres, Pemkot, Kodim, FKUB, dan Organisasi kemasyarakatan dalam pengamanan Natal di 277 gereja di Kota Bekasi melaksanakan ibadah atau misa Natal dan ibadah malam tahun baru berjalan aman dan lancar," kata Kapolres Kombes Pol Hengki. 

Demikian juga perayaan pergantian tahun baru semua berjalan aman, lalu lintas bisa berjalan lancar serta kondisi kamtibmas di Kota Bekasi juga secara umum terkendali dan kondusif.

"Saya turun langsung pada malam perayaan tahun baru sampai pagi, ikut membantu kelancaran lalu lintas di pusat perayaan seperti piramide Sumarrecon semua berjalan lancar dan kondusif," tutupnya.

Sekedar diketahui Forum Komunikasi Kristiani (FKK) Kota Bekasi merupakan rumah besarnya komunikasi umat kristiani di Kota Bekasi dari berbagai gereja, sinode dan Aras, Ormas Keristenan, serta umat Kristen Se - Kota Bekasi (tyo)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...