Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Lepas Sambut Pengawas Taman Kanak Kanak Barru Berlangsung Penuh Haru

Kamis, Januari 19, 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T09:37:56Z

BARRU (wartamerdeka, info) - Ada masa datang dan ada masa pergi. Begitulah yang terjadi di Lingkup Taman Kanan-Kanak Kecamatan Balusu Kab Barru. 

Pengawas Taman Kanak Kanak Kab Barru  Rosdiana Siregar, S. Pd. M. Pd telah mengakhiri tugasnya di Wilayah Kecamatan Balusu, Soppeng Riaja dan Mallusetasi dan digantikan oleh A. Azizah S. Pdi. M. Pd. Acara lepas sambut digelar di aula PKG TK Kec Balusu di Takkalasi, Kamis (19/1/2023)

Saat memberikan kesan pesan, Rosdiana Siregar mengawali dengan menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar TK/PAUD se Kecamatan Balusu atas kerjasamanya selama ini. 

"Tujuh tahun lebih kami mengembang amanah sebagai Pengawas,  banyak suka dan duka mengiringi perjalanan itu. Namun karena kebersamaan, kerjasama dan kekeluargaan yang sangat kental sehingga waktu tujuh tahun itu serasa singkat seakan baru tujuh bulan", ungkap Rosdiana terharu. 

Pada kesempatan itu,  Rosdiana juga berharap agar kerjasama yang telah terbangun selama ini dapat dipertahankan dan dibawah bimbingan pengawas yang baru tentunya akan lebih ditingkatkan lagi. 

"Sebelum pamit, saya mohon agar mengingat saja apa yang mungkin menurut kita baik dan apa yang tidak baik mohon dilupakan saja."

"Ingatlah  jika sekiranya ada kenangan baik dan lupakan yang tidak baik dan saya harap silaturrahmi tetap terjalin dan terjaga," harapnya. 

Sementara Pengawas TK Wilayah Balusu, Soppeng Riaja dan Mallusetasi yang baru, Andi Azizah S. Pdi. M. Pd berharap dapat diterima dengan senang hati. 

Dirinya juga berharap bantuan dan kerjasama yang telah dibangun bersama pejabat lama dapat diberikan kepada dirinya. "Sebagai pengawas baru tentu kami butuh dukungan kawan kawan", harap Azizah. 

Sementara, Ketua IGTKI Kab Barru Dra. Hj. Fatmawati, M. Pd mengatakan bimbingan yang telah diberikan ibu pengawas adalah sesuatu yang sangat berarti bagi kawan kawan guru TK dan PAUD. 

"Pembinaan yang telah diberikan sungguh sangat berarti bagi para guru TK dalam melaksanakan tugas dan proses belajar mengajar. lbu Pengawas adalah panutan kami dalam  mengembang tugas di Sekolah", ujar Fatmawati yang juga adalah Kepala TK Madello sembari mengakui ada perasaan berat untuk melepas. 

Dirinya juga menyampaikan selamat jalan kepada Pengawas lama teriring doa semoga lebih sukses lagi. Dan kepada Pengawas yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. 

Lepas sambut yang mengusung tema,  "Melepas Dengan Senyum dan Kenangan Indah.Menyambut Dengan Semangat Dan Harapan Baru"  menjadi istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahun Rosdiana Siregar ke 53.

Suasana menjadi haru  ketika Syahribulan, salah seorang Kepala TK/PAUD membacakan Puisi dengan penuh penghayatan yang dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata. 

(syam)

Iklan4

 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...