Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Terima Sertifikaf Tanah, Kapolres Barru : Ini Wujud Nyata Sinergitas Polres Dan BPN

Kamis, Januari 19, 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T12:17:53Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K menerima penyerahan Sertifikat Tanah BMN dari Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Barru Daud Wijaya Sitorus, S.P., M.Si, Penyerahan Sertifikat tersebut, bertempat di  Ruang Kerja Kapolres Barru Jalan Jendral Sudirman Barru, Kamis (19/1/2023).

Turut hadir dalam penyerahan sertifikat tersebut para staf Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Barru. 

Terdapat tiga sertifikat aset BMN yang diserahkan yakni sertifikat sebidang tanah yang terletak Di Desa Libureng Kec. Tanete Riaja Kab. Barru yang saat ini berdiri tower radio komunikasi milik Polres Barru, selanjutnya sertifikat tanah yang terletak di Kelurahan Kiru Kiru Kec. Soppeng Riaja yang telah berdiri Kantor Polsek Soppeng Riaja, yang terakhir sertifikat sebidang tanah yang terletak di Kelurahan Mattappawalie Kec. Pujananting yang merupakan lokasi Kantor Polsek Pujananting. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Barru berterima kasih kepada Kepala BPN Kabupaten Barru yang telah membantu dan mendukung Polres Barru dalam membenahi infrastruktur dan aset yang selama ini digunakan untuk kepentingan dan pelayanan masyarakat. 

“Terima kasih kepada bapak Kepala BPN telah membantu kami membenahi aset milik Polres Barru yang selama ini digunakan untuk kepentingan masyarakat. Ini juga merupakan wujud nyata sinergitas BPN dengan Polres Barru dalam mendukung kebijakan Pemerintah dan menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Barru," ungkap Kapolres.

(Hms Res Barru/Syam)

Iklan4

 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...