Polda Metro Jaya Siagakan 1845 Personel Pengamanan Unras KSPI Dan FSPMI

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo

JAKARTA (wartamerdeka.info) – Polda Metro Jaya mengerahkan sebanyak 1845 personel untuk mengawal jalannya aksi unjuk rasa oleh Komite Ekskutif Partai Buruh, Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dan Dewan Pimpinan Pusat FSPMI yang akan diikuti oleh 11.000 peserta aksi dan digelar di Jakarta hari ini, Sabtu (14/01/2023). 

"Rekayasa lalu lintas di sekitar Istana Negara telah disiapkan mengantisipasi aksi tersebut," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo, hari ini.

Unjuk rasa tersebut rencananya berlangsung pukul 09.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib di Patung kuda Jakarta Pusat dengan tuntutan menolak perpu no. 2 tahun 2022 omnibuslaw undang-undang cipta kerja, kemudian akan di lanjutkan dengan acara deklarasi darah juang partai buruh yang bertempat di Mahaka Square Mall Kelapa Gading.

Trunoyudo berharap, agar aksi unras tersebut berjalan sesuai harapan, serta berjalan dengan aman tidak ada kendala apapun dalam menyampaikan aksi.

"Sehingga harapan kita bersama bahwa apapun kegiatan nya bisa berjalan sesuai harapan masing-masing” tutup Trunoyudo. (Ulis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama