Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Ribuan ASN Kab Langkat Belum Terima Gaji

Selasa, Januari 17, 2023, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T14:16:15Z

LANGKAT (wartamerdeka.info) - Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten langkat saat ini belum terima Gaji, sehingga mengalami keresahan dan gundah gulana akibat hak yang harusnya pada awal bulan Januari 2023 telah diterima ternyata hingga berita ini diturunkan belum juga ada tanda tanda bakal gajian.

Hal ini menjadi tanda tanya di kalangan ASN. Dan yang ironisnya lagi, ini terjadi di  saat kegembiraan menyambut hari jadi kabupaten Langkat ke 273.

Beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) kabupaten Langkat yang tidak mau disebutkan namanya kepada wartamerdeka.info, Senin (16/1) mengakui sebelumnya ada pemberitahuan kalau gaji mereka akan dibayarkan paling  lama tanggal 10 Januari.

"Namun hingga saat ini belum ada kejelasan, dan mau bilang apa kami kan  abdi negara, walaupun kami sangat membutuhkannya, apalagi kami sebagai Pegawai rendahan,"  sebut salah seorang Guru dan ASN Kelurahan.

Sementara salah seorang ASN yang menjabat sebagai Camat di Kabupaten Langkat ketika dikonfirmasi melalui HP Selasa (17/1? membenarkan saat ini belum gajian yang diakibatkan perubahan baru aplikasi pihak Bank Sumut 

Perubahan Aplikasi tersebut menjadi kendala.  Namun hari ini mungkin saja ASN dari instansi lain ada yang sudah bisa menerima gaji melalui transfer dari Bank Sumut, karena aplikasi Bank Sumut sudah selesai diperbaiki. 

Berdasarkan pantauan di lapangan terlihat Hari jadi kabupaten langkat yang ke 273 jatuh pada17 Januari tetap berjalan dengan lancar dan sukses  dengan berbagai kegiatan yang dihadiri seluruh peserta dari segala elemen masyarakat dan organisasi serta Asn dari 23 kecamatan sekabupaten langkat,terlihat bersatu Dan membaur dalam menyambut Hari  jadi kabupaten Langkat walaupun belum menerima Gaji Dari Pemerintah, Hut tersebut juga dihadiri Bupati Langkat H, SyahAfandin, kapolres Langkat,Dandim, tokoh agama dan Masyarakat.

(Hasrizal)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...