Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Tingkatkan Sinergitas, Panwaslu Kecamatan Kelapa Dua Menjalin Silaturahmi Ke Panwaslu Kecamatan Pagedangan

Rabu, Januari 25, 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T02:32:54Z


TANGERANG (wartamerdeka.info) -Sebagai langkah awal dalam melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan untuk memastikan seluruh tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan baik maka Ketua  Panitia Pengawas Pemilihan Umum(Panwaslu) Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Tamba Roni Herbert dan anggota nya melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Pagedangan Selasa 24 Januari 2023.


Tamba Roni Herbert mengatakan, kegiatan kunjungan  tersebut selain silaturahmi  juga melakukan konsolidasi dan koordinasi guna peningkatkan sinergitas  sekaligus memperkenalkan anggota tim nya.


Kedatangan Ketua Panwaslu Kecamatan Kelapa Dua Tamba Roni Herbert beserta anggotanya tampak disambut hangat oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Pagedangan Asep Sujana.


Silahturahmi yang dilaksanakan dengan khidmat ini berlangsung hangat. Banyak hal menyangkut pengawasan pemilu yang dibahas diantara nya terkait antisipasi  masalah yang kemungkinan akan  timbul dan terjadi khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Legok  Pagedangan  dan Cisauk dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.


Tamba Roni Herbert berharap dengan Silaturahmi, Koordinasi dan Konsolidasi serta sinergitas yang baik sesama petugas pengawas pemilu sehingga  dapat lebih mendorong masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mendaftarkan dirinya sebagai Pemilih pada Pemilu tahun 2024 


"Banyak hal yang kami bahas terutama soal bagaimana mendorong peningkatan jumlah pemilih dari pemilu sebelumnya dan juga  menyangkut  potensi pelanggan yang dilakukan partai politik peserta  Pemilu.  Dan kami berharap Pemilu 2024 ini dapat menghasilkan pemilihan yang berkualitas, jujur adil dan demokratis,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua Panwaslu Kecamatan Pagedangan Asep Sujana menjelaskan, bahwa kunjungan silaturahmi ini  bertujuan untuk saling konsolidasi dan koordinasi dalam mensukseskan Pemilu di tahun 2024."  Harapan saya dengan saling berkoordinasi dan saling mengingatkan seperti ini, mudah mudahan semua proses tahapan pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan damai, Insyaallah."pungkasnya.

(Hanafi)

Iklan4

 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...