Keluarga Besar Yusuf Tokeh Adakan Acara Silahturahmi Bersama Warga Pangkalan Brandan


P.  BRANDAN (wartameerdeka.info) - Keluarga Besar M Yusuf (Yusuf Tokeh) mengadakan acara  silahturahmi bersama warga Pangkalan Brandan beserta  tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, Rabu (8/2/2023).


Acara yang berlangsung  di jalan Sumatra Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat ini dengan meriah 


M Yusuf  didampingi istrinya Mala mengatakan, pelaksanaan acara silaturahmi ini bertujuan  untuk mempererat tali persaudaraan serta kekerabatan  warga Pangkalan Brandan dan meningkatkan ukhuwah islamiah.


Dalam acara silaturahmi ini dia menyampaikan,  hal yang terpenting adalah menjaga kesehatan baik kesehatan jasmani, kesehatan rohani, kesehatan ekonomi, saupun kesehatan situasi.


"Sehat jasmani berarti kita harus selalu menjaga kesehatan badan kita, sehat Rohani dengan meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,sehat ekonomi bagaimana kita bekerja untuk menghidupi kebutuhan keluarga kita dan sehat situasi agar kita bisa mengikuti pembangunan sekarang ini," ujarnya.


Diingatkannya, silahturahmi adalah kuncinya terbuka rahmat Allah SWT dan pertolongan Allah SWT. Fengan terhubungnya silahturahmi maka ukhuwah islamiyah terjalin dengan baik.


"Semoga kita semua dapat meraih surga, dengan membina silahturahmi antar sesama," tutupnya.


Turut hadir dalam acara silaturahmi ini, Ibnu Azar S.sos Caleg DPRD dari partai PAN, H. Syahru Hakim SH BKM masjid ubudiyah , Syarifudin Basyir mantan ketua DPRD kab Langkat, Zul Baray ketua F.SKS teluk Aru,Irwansyah caleg dari partai PPP, tokoh agama , tokoh pemuda dan warga masyarakat Pangkalan Brandan.


Acara silaturahmi keluarga besar Yusuf Tokeh ini dimeriahkan keyboard Iriansyah Nasution entertainment. (Anwar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama