Camat Babalan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Desa Securai Utara


P. BRANDAN (wartamerdeka.info) -Camat Babalan Fajar Afrianta Sitepu SE menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran yang melalap 1 unit rumah di jl jalan Medan Banda Aceh, Dusun II Securai Pasar, Desa Securai Utara kecamatan Babalan, kabupaten Langkat  pada Rabu (8/2/2023.)).


Bantuan berasal dari Dinas Sosial beserta Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Langkat berbentuk beras,minyak makan,mie instan,roti kaleng, tikar, pakaian   kebersihan ,pakaian. Alat kebersihan serta 2 boks kotak berisikan macam macam barang.


Menurut Camat Babalan Fajar Afrianta Sitepu SE, bantuan yang berasal dari Dinas Sosial beserta BPBD kabupaten Langkat ini merupakan wujud kepedulian serta keprihatinan pemerintah kabupaten Langkat dan  kepada yang terkena musibah semoga keluarga korban tabah serta tawakal menerima cobaan ini.


Fajar Afrianta Sitepu berpesan kepada masyarakat kecamatan Babalan agar sering memperhatikan  instalasi listrik, baik yang ada di jalan maupun yang ada di rumah warga, karena sering terjadi kebakaran diakibatkan buruknya intalasi listrik. (Anwar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama