Meriahkan Hari Jadi Barru, Kadis Parpora Buka Turnamen Tennis


BARRU (wartamerdeka.info) - Berbagai rangkain kegiatan menyambut Hari Jadi Kab Barru Ke-63 tahun 2023,  akan digelar.  Salah satunya, Turnamen Tennis yang dibuka  Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Musmuntahar Syam, .ST dilapangan Tennis Kantor Bupati Barru,  Senin (6/2/2023).


Sambutan Ketua Pelti Barru yg diwakili oleh Abu Bakar mengatakan bahwa turnamen tennis merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT Kab. Barru ke- 63 . 


Selain memeriahkan HUT Barru kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silahturahmi sesama pecinta Tennis.


 Kadis Parpora  Barru,  Musmuntahar mewakili Bupati Barru menyampaikan salam hangat dan permintaan maaf Bupati  Barru H. Suardi Saleh yang berhalangan hadir langsung karena pada saat bersamaan ada kegiatan yang harus dihadiri dan tidak boleh diwakili. 


Kadis Parpora berharap Turnamen Tenis berlangsung sukses dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas tampa mengurangi kemeriahannya. 


Dirinya berharap, kedepannya pertandingan tennis bisa dilaksanakan dalam beberapa kategori  seperti kategori usia remaja sehingga bisa melahirkan bibit pemain tenis yang mewakili Barru di Turnamen yang lebih besar lagi. 

 

 "Mari bertanding, Berkeringat, Tertawa serta mempererat tali Silaturahmi sesama melalui turnamen tenis ini," ucap Mustamar saat membuka turnamen. 

(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama