Polres Metro Jakarta Barat Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce melalui Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Sarly Sollu melaksanakan pengecekan kendaraan dinas  di halaman Polres Metro Jakarta Barat yang baru, Selasa (21/2/2023).


Didampingi Pejabat utama Polres Metro Jakarta Barat, pengecekan kendaraan dinas ini dilaksanakan untuk melihat kesiapan kondisi kendaraan dinas secara real sehingga segala kekurangan dapat dilakukan evaluasi demi pelayanan maksimal kepada masyarakat.


Hal tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti sesuai petunjuk kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce untuk melaksanakan pengecekan kendaraan operasional.


Adapun jumlah kendaraan yang dilakukan pemeriksaan sebanyak 26 Unit kendaraan  roda 4 baik polres maupun polsek jajaran.


Arahan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce melalui Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Sarly Sollu menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendapatkan gambaran secara utuh bagaimana kesiapan operasional kita dilapangan khususnya dalam sarana prasarana kendaraan dinas yang kita miliki.


“Kepada personil yang diberikan tanggung jawab kendaraan dinas, agar merawatnya dengan baik," ujarnya.


Dari hasil pemeriksaan dan pengecekan oleh wakapolres Metro Jakarta Barat meminta kepada personel yang mengawaki untuk merawat kendaraannya dan melakukan servis secara berkala


"Hal tersebut dilakukan untuk kesiapan kondisi yang prima dalam menunjang tugas kita sehari-hari pungkasnya," tutupnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama